adfly

Selasa, 30 Desember 2014

Pernikahan Slash Guns N' Roses di Ambang Perceraian (Lagi)

Kapanlagi.com - Prahara kembali menerpa rumah tangga Slash . Gitaris Guns N' Roses itu terancam perceraian dengan sang istri yang sudah 13 tahun dinikahinya.

Dirilis dari Daily Mail, istri Slash, Perla Ferrar memberikan ancaman itu karena merasa masalahnya dengan sang suami sudah tak bisa didamaikan lagi. Perla mengancam, kalau Slash tidak kunjung berubah, kali ini ia akan mengajukan gugatan cerai secara resmi ke Pengadilan.


Ya, ini bukan kali pertama Slash dan Perla terancam badai perceraian. Pada tahun 2010 lalu, pasangan yang sudah dikaruniai dua orang anak tersebut juga sempat mengumumkan perpisahan.


Namun saat itu, masalah di antara mereka bisa diselesaikan dan keduanya memutuskan untuk rujuk. Pada tahun 2011, Slash dan Perla memperbarui janji nikah mereka dan kembali membina rumah tangga.


Foto keluarga terakhir Slash yang diunggah Perla di akun jejaring sosialnya. @twitter.comFoto keluarga terakhir Slash yang diunggah Perla di akun jejaring sosialnya. @twitter.com




Sayangnya, saat ini masalah yang ada di antara mereka sepertinya sudah tidak bisa ditoleransi lagi oleh Perla. Bila Slash tak juga menyelesaikan masalah mereka, maka kali ini perceraian itu akan benar-benar terjadi secara resmi.

Perla memberikan tenggat waktu kepada Slash untuk menyelesaikan masalah di antara mereka sebelum Tahun Baru. Jadi, nanti malam adalah momen krusial bagi rumah tangga gitaris yang lekat dengan rambut keritingnya itu.


Saat ini, Perla dan kedua anaknya sedang berada di Hawaii untuk liburan akhir tahun. Apakah mereka akan benar-benar bercerai? Ataukah rujuk kembali? Tunggu saja kabar berikutnya di sini...


Keluarga Suami Jessica Iskandar Tak Akui Pernikahan Putranya

Sandy Tumiwa Tak Mau Runcingkan Masalah Dengan Tessa Kaunang

Setahun Pisah, Kenapa Perceraian Khloe Kardashian Belum Rampung?

19 Tahun Menikah, Chris Rock Putuskan Bercerai di Momen Natal

Tessa Kaunang Tak Mau Buru-Buru Nikah Lagi

(dai/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/pernikahan-slash-guns-n-roses-di-ambang-perceraian-lagi-9c24d9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar