adfly

Minggu, 28 Desember 2014

Ayu Ting Ting: Semoga Ada Keajaiban Untuk Pesawat AirAsia

Kapanlagi.com - Tragedi hilangnya AirAsia nomor penerbangan QZ8501 jurusan Surabaya - Singapura membuat Ayu Ting Ting sedih dan prihatin. Bahkan, saat mengetahui berita tersebut Ayu merasa lemas.

Ada ketakutan di dalam diri ibu satu anak itu saat tahu tragedi yang membuat kondisi 155 orang yang ada di dalam pesawat itu belum jelas. Namun satu hal yang diharapkan oleh Ayu, adanya keajaiban dari Tuhan.


"Mudah-mudahan ditemukan. Ada keajaiban. Entah landing di mana," ujar Ayu saat ditemui di kediamannya, Minggu (28/12).


Ayu Ting Ting prihatin dengan tragedi Air Asia. @KapanLagi.com®/Muhammad RasyadAyu Ting Ting prihatin dengan tragedi Air Asia. @KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad




Tidak ada yang menyangka, perjalanan AirAsia dari Surabaya ke Singapura yang seharusnya mendarat tadi pagi, ternyata hilang di tengah perjalanan. Itulah yang membuat Ayu takut untuk melakukan perjalanan menggunakan pesawat terbang.

"Takut. Tadi langsung drop saat mendengarnya," lanjut pemilik tembang Sik Asik tersebut.


Di balik tragedi ini, Ayu hanya berharap semua orang, baik masyarakat Indonesia maupun keluarga korban tidak henti berdoa. Ia pun menyerahkan segalanya kepada Tuhan kalau suatu hari harus pergi menggunakan pesawat terbang lagi.


"Tapi takdir, Allah yang tahu," pungkasnya.


Pesawat AirAsia Hilang, Kartika Putri Jadi Ngeri Naik Pesawat

Badai dan Cuaca Buruk, Faktor Hilangnya Pesawat AirAsia

Pesawat AirAsia Hilang, Erwin Arnada Kritik Reporter TV

Hilang, Pesawat AirAsia Dipastikan Kehabisan Bahan Bakar

Pesawat Jatuh di Belitung, Diduga AirAsia Yang Hilang

(kpl/aal/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ayu-ting-ting-semoga-ada-keajaiban-untuk-pesawat-airasia-e9da0c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar