adfly

Minggu, 28 Desember 2014

Dapat 193 Miliar, Film Angelina Jolie 'UNBROKEN' Puncaki Chart

Kapanlagi.com - THE INTERVIEW boleh saja menghiasi headline berbagai media dunia, tapi UNBROKEN yang jadi jawara di Natal tahun ini. Film arahan sutradara Angelina Jolie ini jadi hit di bioskop Amerika, tepat di hari Natal.

Berkisah tentang seorang atlet Amerika sekaligus tahanan perang dunia kedua yang berhasil bertahan hidup, film kedua Angelina Jolie ini sukses berada di puncak chart. Mereka berhasil meraup keuntungan US$ 15.6 juta, atau setara dengan Rp 193 miliar.


Dengan kisah pilu dan semangatnya, UNBROKEN sukses memukau di debut perdananya. Film yang dalam premiernya dihadiri dua pahlawan perang Amerika ini rencananya akan tayang di bioskop Jerman pada 22 Januari 2015 mendatang.


Jolie boleh berbangga dengan film bernuansa perang besutannya ini ©FameflynetJolie boleh berbangga dengan film bernuansa perang besutannya ini ©Fameflynet


Ini Berarti, film biopik Louis Zamperini tersebut akan terus tayang selama hampir sebulan lebih di Amerika dan Eropa. Tentu saja Jolie bakal meraup pendapatan yang lebih dan lebih besar lagi sepanjang filmnya tayang di bioskop.


Kerennya lagi, film yang dibintangi Jack O'Connell ini berada di posisi tiga pendapatan tertinggi film-film sepanjang masa. Di atasnya ada SHERLOCK HOLMES (US$ 24,6 juta/Rp 305 miliar di 2009) dan LES MISERABLES (US$ 18,1 juta/Rp 225 miliar di 2012).


Sementara itu, film kontroversial THE INTERVIEW sendiri harus pasrah dengan angka US$ 1 juta, atau setara dengan Rp 12 miliar. Pendapatan tersebut tercatat bersumber dari 330 bioskop independen di seputar Amerika.


Wih, 'EXODUS: GODS & KINGS' Dilarang Tayang di Mesir! Kenapa Ya?

Dua Pahlawan Perang Amerika Hadiri Premiere 'UNBROKEN'

Jennifer Lawrence Kalahkan Angelina Jolie Sebagai Artis Terbaik

Dapat Sutradara Baru, 'STAR TREK 3' Rilis Jadwal Tayang!

Wih, Katniss 'THE HUNGER GAMES' Dibuat Abadi Oleh Madame Tussauds

(ace/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/dapat-193-miliar-film-angelina-jolie-unbroken-puncaki-chart-e3edfc.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar