adfly

Sabtu, 27 Desember 2014

Lulus Wajib Militer, Se7en Malah Minta Maaf

Kapanlagi.com - Minggu (28/12) pagi, penyanyi Se7en akhirnya resmi menyelesaikan wajib militernya. Lulusnya Se7en dari militer ini 10 hari lebih lambat dari jadwal semula.

Se7en sendiri keluar dari 21 bulan wajib militer di Divisi Infantri ke-8 Busan yang terletak di provinsi Gyeonggi. Penyanyi sekaligus aktor drama agensi YG Entertainment itu disambut oleh fans dan media yang menanti kelulusan Se7en dari militer.


Se7en kembali ke kehidupan normal usai menjadi sorotan karena kontroversi tentara selebritis di mana dirinya terlibat. Seperti yang kamu ingat, tiba bulan pasca menjalani militer, Se7en langsung tersandung kasus skandal satuan militer selebritis yang dianggap mendapat hak istimewa.


Se7en akhirnya menyelesaikan 21 bulan wajib militernyaSe7en akhirnya menyelesaikan 21 bulan wajib militernya


Di depan media dan fans, Se7en berkomentar, "Halo, di sini sersan Choi Dong Wook. Terima kasih kalian telah datang meskipun cuaca sedang dingin," seperti dilansir Soompi.


Se7en melanjutkan, "Aku ingin berterima kasih untuk seluruh fans yang telah percaya padaku dan tetap mendukungku sampai akhir meskipun di tengah-tengah situasi yang sulit. Aku juga bersyukur memiliki teman-teman dan keluarga yang baik hatinya,"


"Aku minta maaf karena menyebabkan kekecewaan selama menjalani wajib militer dan aku mencoba memperbaikinya. Aku bertugas di divisi ke-8 selama 1,5 tahun. Setelah mengalami hambatan besar dan tak selalu mudah, aku akhirnya lulus dengan kondisi yang sangat sehat. Terima kasih kepada atasanku yang percaya padaku sampai akhir," ungkap mantan kekasih Park Han Byul ini.


Dengan berakhirnya masa wajib militernya, Se7en pun berjanji untuk memberikan upaya terbaik darinya demi mengembalikan kepercayaan publik. Se7en menutup salam perjumpaannya dengan menundukkan kepala dan meminta maaf. Welcome back Se7en! (soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/lulus-wajib-militer-se7en-malah-minta-maaf-ae96b7.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar