adfly

Minggu, 28 Desember 2014

Tak Seperti Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang Belum Terpikir Nikah Lagi

Kapanlagi.com - Usai resmi bercerai dengan Sandy Tumiwa pada 23 September 2014, kehidupan Tessa Kaunang memang lebih menjadi seorang single parent. Lantas tak adakah keinginan Tessa untuk mencari pasangan baru?

"Anak-anak nggak kepikiran sih soal papa baru atau pasangan baru buat saya. Saya masih baru bercerai dan belum kepikiran untuk nikah lagi. Enggak kayak dia (Sandy Tumiwa)," ungkap Tessa.


Tessa yang dijumpai di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (24/12) pekan lalu, Tessa pun tak mempermasalahkan fisik calon suami barunya kelak. Bagi Tessa, dia mendamba pria yang dewasa dan punya rasa tanggung jawab.


"Soal harta gono-gini, Sandy kan nggak ada keinginan untuk mengambil harta sesuai kesepakatan. Beberapa waktu lalu dia bilang mau hibahkan 100%, jadi saya dan Sandy nggak dapat apa-apa," ungkap Tessa.


Bagi Tessa, kebutuhan soal dua anak mereka yakni Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa adalah yang terpenting. Demi memperjelas, Tessa bahkan berniat ke notaris untuk mengubah seluruh harta mereka berdua menjadi milik anak-anak mereka sampai kelak berusia 21 tahun bisa diputuskan sendiri.


"Sepakat harta untuk anak, nggak tahu deh kenapa Sandy gitu, mungkin dapat bisikan-bisikan kali. Balik ke soal calon pasangan hidup, yang pasti saya mau kelak dia itu dewasa secara rohani, pikiran dan tanggung jawab. Dia harus sayangi saya dan anak. Nggak masalah umur ya," tutup Tessa. (kpl/aal/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tak-seperti-sandy-tumiwa-tessa-kaunang-belum-terpikir-nikah-lagi-4f7d5e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar