adfly

Selasa, 30 Desember 2014

Shireen Sungkar 'Balas' Hujatan Netizen Tentang Jenggot Wisnu

Kapanlagi.com - Beberapa hari lalu, Shireen Sungkar sempat mengunggah sebuah foto dirinya beserta Teuku Wisnu dan sang putra pertama, Adam di akun Instagram. Alih-alih mendapat pujian, postingan itu malah dibanjiri dengan nada-nada yang kurang enak dibaca mengenai penampilan dari Wisnu.

Di foto itu, Wisnu tampak berjenggot makin tebal. Hal tersebut akhirnya memancing perdebatan panas dari para netizen, sampai-sampai ada yang membawa nama agama di rundingan hot itu.


Shireen tak tinggal diam melihat kondisi yang makin lama makin menjadi-jadi. Tak terima penampilan suaminya jadi bahan cemoohan banyak orang, sebuah foto baru pun ia unggah untuk 'membalas' serangan haters.


Shireen Sungkar terima Wisnu apa adanya / © InstagramShireen Sungkar terima Wisnu apa adanya / © Instagram


"Love u Abi. Cinta celana cingkrangmu, cinta jenggotmu, cinta perubahanmu. Keep istiqomah ❤️ @teukuwisnu," tulisnya di caption foto tersebut.


Berbeda dengan sebelumnya, kali ini berbagai komentar pujian dan dukungan lebih banyak terlihat di sana. Rupanya banyak yang tersentuh dengan apa yang diungkapkan Shireen untuk suaminya tersebut.


"Masih banyak sekali sunnah Nabi yang lain selain dua sunnah nabi yang dicontohkan Wisnu. Jangan terlalu memaksakan. Almarhum Uje bisa jadi panutan yang baik dalam bertransformasi :). Dalam islam, penampilan tidak bisa dijadikan satu-satunya tolak ukur keimanan seseorang. Wallahu a'lam," tulis user bernama iyass.vortall.


Terlepas dari apapun perdebatan dari haters atau apalah, Shireen patut mendapat apresiasi lebih akan apa yang ia tunjukkan di unggahan foto terbarunya. Ia tak ragu membuktikan cintanya untuk sang suami yang ia nikahi pada akhir tahun 2013 silam.


Apa pendapat kalian mengenai hal ini?


Panas! Jenggot Makin Tebal, Teuku Wisnu Panen Hujatan

Anak Masih Kecil, Shireen Sungkar Tak Rayakan Tahun Baru

Punya Anak, Teuku Wisnu Jadi Gampang Panik

Demi Anak, Shireen Sungkar Tak Mau Syuting Sinetron Lagi?

(kpl/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/shireen-sungkar-balas-hujatan-netizen-tentang-jenggot-wisnu-0ee09c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar