adfly

Selasa, 30 Desember 2014

Umrah, Sandy Tumiwa Tak Takut Virus Ebola

Kapanlagi.com - Tak lama lagi, Sandy Tumiwa akan melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci. Ia pun sudah melakukan berbagai persiapan sebelum menginjakkan kaki di rumah Allah.

"Persiapan hati. Siapin semuanya, obat-obatan, pakaian," ujar Sandy saat ditemui belum lama ini.


Sandy menegaskan, bahwa tujuannya umrah bukan sekedar rekreasi. Ia ingin fokus beribadah, bukan mencari hal lain.


"Yang penting tujuan umrah itu sendiri bukan sekedar berkunjung ke daerah lain. Tapi mau berkunjung ke rumah Allah. Saya mau ibadah di sana. Saya akan jalani panggilan Allah. Saya mau berserah diri kepada Allah," tegas mantan suami Tessa Kaunang tersebut.


Sandy Tumiwa tak takut virus Ebola. @KapanLagi.com®Sandy Tumiwa tak takut virus Ebola. @KapanLagi.com®




Meski akan berkunjung ke Saudi Arabia dan bertemu dengan banyak orang dari berbagai negara, Sandy mengaku siap dengan berbagai kemungkinan. Termasuk kemungkinan untuk terkena virus Ebola.

"Dalam hidup saya, kalau saya mati besok ya sudah. Saya hanya berserah diri aja dan jalani kehendak Allah aja. Ebola kan zat dari Allah. Jadi nggak takut, nggak vaksin juga," lanjutnya.


Sebelum berangkat umrah, Sandy sudah meminta izin kepada anak-anaknya. Ia juga memiliki beberapa doa khusus untuk dipanjatkan di depan Ka'bah.


"Saya mau berusaha bangkit. Sukses lagi ke depan. Tobat dan perbaiki diri," pungkasnya.


Sandy Tumiwa Kenalkan Agama Islam Kepada Anak

Tak Seperti Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang Belum Terpikir Nikah Lagi

Tessa Kaunang Tak Mau Buru-Buru Nikah Lagi

Natal Sepi Sendiri Tanpa Suami, Tessa Kaunang Rindu Sandy?

Ibunda Sandy Tumiwa Rencanakan Umrah Bareng Calon Mantu

(kpl/hen/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/umrah-sandy-tumiwa-tak-takut-virus-ebola-8cd791.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar