adfly

Minggu, 28 Desember 2014

Makin Mirip Wanita, Ayah Kim Kardashian Juga Doyan Nyalon

Kapanlagi.com - Rumor tentang keinginan ayah Kim Kardashian untuk mengubah jenis kelaminnya memang seakan tak pernah berhenti. Mulai dari rambutnya yang kian panjang, hingga dicat menjadi ombre, kali ini ia muncul dengan penampilan yang sangat mencuri perhatian.

Salah satu kamera media berhasil mengabadikan hal yang sangat feminin dalam penampilan Bruce Jenner . Seperti yang dilansir Daily Mail, kuku pria berusia 65 tahun ini terlihat cantik seperti usai berkunjung ke salon.


Tentunya hal ini biasanya hanya dilakukan oleh kaum wanita. Terlebih lagi, metode perawatan kuku dengan model french tip ini memang biasanya digilai oleh para wanita yang ingin tampil glamor namun tak berlebihan.


Makin mirip wanita, Bruce juga punya kuku cantik @ dailymail.co.ukMakin mirip wanita, Bruce juga punya kuku cantik @ dailymail.co.uk


Foto ini sendiri diambil ketika Bruce berkunjung ke sebuah pom bensin yang terletak di kawasan Malibu untuk memenuhi tangki bensin mobilnya. Di sanalah salah satu kamera paparazzi mencoba mengawasinya dan menemukan kuku cantik Bruce.


Sementara kukunya terlihat cantik, ia hanya mengenakan outfit simple seperti biasanya. Sementara itu, rambut panjangnya terlihat tersembunyi di balik topi hitam yang dikenakannya.


Kabar tentang proses pergantian jenis kelamin ini mulai beredar saat ia dikabarkan menjalani operasi pengangkatan jakun, yang notabenenya memang sudah menjadi ciri khas dalam diri seorang pria. Ini memang bukan kali pertama, Bruce mencuri perhatian dengan kuku cantiknya. Sebelumnya, ia juga pernah terlihat mengenakan cat kuku warna pink menyala.


Akan Segera Menikah, Kylie Jenner Dihamili Tyga?

Kim Kardashian: Aku Ingin Punya Pantat Rata!

Sekian Lama Menghilang, Rob Kardashian Akhirnya Muncul Juga

Makin Montok, Kylie Jenner Diam-Diam Pasang Implan Payudara?

Pakai Anting, Ayah Kim Kardashian Makin 'Cantik' & Doyan Nyalon

Tanpa Make-Up, Ternyata Begini Bibir Asli Kylie Jenner

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/makin-mirip-wanita-ayah-kim-kardashian-juga-doyan-nyalon-1b90aa.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar