adfly

Selasa, 30 Desember 2014

Niall Horan Hengkang Dari 1D Hanya Isu? Simak Ulasannya di Sini

Kapanlagi.com - Pada Minggu (28/12), para fans dari One Direction dibuat heboh oleh pemberitaan di dunia maya tentang hengkangnya Niall Horan dari bandnya tersebut. Bahkan kabar ini sempat jadi trending topic dunia di jejaring sosial Twitter.

Akhirnya setelah beberapa hari tidak menemui kejelasan tentang kabar tersebut, pihak label 1D Columbia Records akhirnya angkat bicara. Mereka mengatakan kepada Billboards kalau pemberitaan ini hanyalah gosip belaka.


Kemudian pihak penyebar isu pertama tentang kabar hengkangnya Niall Horan dari 1D, Yahoo Celebrity UK menyatakan kalau pada waktu itu, akun social media mereka sempat dibajak oleh seseorang tak dikenal. Hal ini diungkapkan langsung oleh pihak Yahoo dalam sebuah postingan di Twitter.


Niall Horan @splashNiall Horan @splash


"Pagi semuanya. Perlu kalian tahu, Niall Horan tidak meninggalkan 1D, akun kami telah dibajak kemarin malam. Kami ulangi, Niall tidak meninggalkan band," tulis Yahoo. Pihak lain yang juga mengungkapkan gosip tersebut, Sugarscape, juga menyatakan konfirmasinya lewat sebuah kicauan di Twitter.


"Hanya mengkonfirmasi saja, Niall TIDAK meninggalkan One Direction. Akun milik kami telah dibajak," tulis mereka. Sebelumnya pada Minggu (28/12), Yahoo Celebrity UK dan Sugarscape memposting kicauan tentang hengkangnya Niall dari band secara bersamaan. Sempat membuat heboh publik musik dunia, kemudian mereka menyatakan konfirmasi kalau berita tersebut tidak benar.


Sementara itu dikabarkan kalau One Direction dipastikan menjadi salah satu pengisi utama dalam event New Year's Rockin Eve di Hollywood. Mereka diinfokan bakal membawakan lagu seperti Story of My Life, What Makes Beautiful, Steal My Girl dan Night Changes.


Kabar Niall Horan Hengkang Dari One Direction Jadi Trending Topic

Ceria, One Direction Tampil Sederhana Nyanyikan Lagu Natal

Billboard Chart Akhir Tahun, Taylor Swift Siap Pecahkan Rekor

Bidadari Cantik dan Seksi Ini Bikin Harry Styles Kepincut!

One Direction Nyanyikan Lagu Natal Dengan Alat Musik Anak TK!

(ace/fnd)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/niall-horan-hengkang-dari-1d-hanya-isu-simak-ulasannya-di-sini-5462fa.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar