adfly

Selasa, 30 Desember 2014

Edit Foto Berlebihan, Wajah John Mayer Jadi Semulus Boneka

Kapanlagi.com - Dunia maya memang sering dihebohkan dengan foto seksi Beyonce Knowles yang ternyata adalah hasil rekayasa. Yup, untuk membuat tubuhnya jadi seksi, istri Jay Z ini menggunakan aplikasi photo editor. Hal ini jugalah yang juga sedang dilakukan John Mayer .

Tak seperti Beyonce yang menggunakan aplikasi photo editor untuk mengecilkan paha dan pinggangnya, musisi ganteng bersuara emas ini membuat wajahnya jadi super mulus. Seperti yang dilansir dari E! Online, bahkan John benar-benar mirip patung lilin.


Lihat saja foto selfie yang diunggah John melalui akun Instagram-nya berikut ini. Di sanalah kamu akan menemukan kejanggalan pada wajah pelantun Your Body Is a Wonderland ini dan juga seorang temannya.


John, is that you? @ http://instagram.com/johnmayerJohn, is that you? @ http://instagram.com/johnmayer


Jika pada umumnya, kulit wajah manusia akan muncul berbagai jerawat, flek hitam, maupun pori-pori yang membesar, hal ini tak terlihat pada diri John dan temannya. Kedua pria ini benar-benar menjelma sebagai sebuah patung yang begitu sempurna.


Kulit wajahnya menjadi mulus sedemikian rupa, sehingga memudarkan beberapa area pada wajahnya, seperti alis, hidung, dan tulang pipinya. Jelas sekali jika mantan kekasih Taylor Swift ini mengedit foto selfienya dengan sangat berlebihan.


Tentunya hal ini mencuri perhatian dari para follower-nya di Instagram. Bahkan, tak sedikit pula yang memberikan sindiran sinisnya pada John. "Aku nggak nyangka jika kamu sebenarnya adalah boneka Ken," tulis akun @holly_moran. Well, benarkah John lebih ganteng daripada Human Ken Doll, Justin Jedlica ?


Pamer Harta, Jet Pribadi Ini Ternyata Bukan Punya Justin Bieber

[FOTO] Berpose Topless, Chelsea Handler Lagi-Lagi Bikin Heboh

[FOTO] Rayakan Natal, Justin Bieber Pamer Jet Pribadi Mewahnya

[Foto] Saat Justin Jedlica Makin Intim Dengan Pria Bertato

Ajaib! Wanita Ini Bisa Secantik Angelina Jolie & Elsa 'FROZEN'

[FOTO] Pakai Kostum Sayap, Putri Cindy Crawford Bak Malaikat

(eon/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/edit-foto-berlebihan-wajah-john-mayer-jadi-semulus-boneka-5e30a4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar