adfly

Sabtu, 27 Desember 2014

Sedih, Aktor Film Harry Potter Ini Meninggal Saat Natal

Kapanlagi.com - Perayaan Natal adalah sebuah momen bergembira bersama keluarga. Namun kondisi berbeda justru dialami oleh keluarga aktor David Ryall pada Natal kali ini.

Karena pada hari Kamis (25/12) lalu, Ryall meninggal dunia di usia 79 tahun. Kabar kematian Ryall ini muncul dari penulis naskah serial drama Sherlock, Mark Gatiss melalui akun Twitternya, seperti dilansir Digital Spy.


Gatiss menulis, "David Ryall yang sangat baik meninggalkan kita semua pada hari Natal. Seseorang yang bersinar, brilliant dan aktor yang luar biasa. Adalah hal yang istimewa aku bisa menyebutnya sebagai teman. Istirahatlah dalam damai," ungkapnya.


Ryall sendiri adalah seorang aktor yang sudah menjalani dunia akting baik di serial TV, film dan panggung teater. Semenjak debut di dunia film pada 1969, Ryall sudah membintangi 23 judul film sampai tahun 2014 ini. Film terakhirnya adalah AUTÓMATA.


Namun penggemar serial novel Harry Potter memiliki kesan tersendiri akan sosok Ryall. Empat tahun lalu, Ryall terpilih sebagai penyihir Elphias Doge yang merupakan teman dari Albus Dumbledore dalam film HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS part 1.


Di dunia serial TV, Ryall pernah tampil di dua musim komedi BBC One berjudul Outnumbered sebagai Frank, seorang kakek yang berhasil bertahan dari demensia. Ryall juga pernah tampil di The Village sebagai pria tua Inggris, Old Bert yang kebagian menjadi naratos serial tersebut saat adegan kilas balik. Selamat jalan Ryall, RIP. (dig/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/sedih-aktor-film-harry-potter-ini-meninggal-saat-natal-6409bc.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar