adfly

Selasa, 30 Desember 2014

Sandy Tumiwa Tak Mau Runcingkan Masalah Dengan Tessa Kaunang

Kapanlagi.com - Pasca memutuskan untuk berpindah keyakinan dan berpisah dengan Tessa Kaunang , seolah masalah tak pernah henti menghampiri Sandy Tumiwa . Salah satunya adalah masalah harta gono-gini antara mereka berdua.

Tessa menegaskan, bahwa di antara mereka tidak ada pembagian gono-gini. Karena semua harta yang dimiliki selama menikah, akan diberikan kepada kedua anak mereka.


Karena itulah, Sandy memutuskan untuk membatalkan rencananya menjual rumah yang kini ditempati Tessa. Ia tak mau menambah masalah dengan mantan istrinya tersebut.


Sandy tak mau perpanjang masalah dengan Tessa. @KapanLagi.com®/Budy SantosoSandy tak mau perpanjang masalah dengan Tessa. @KapanLagi.com®/Budy Santoso




"Gak jadi (dijual). Saya sudah serahkan semuanya ke anak-anak dan Tessa. Tessa menginginkan rumah itu. Jadi demi kebaikan anak-anak juga. Nggak jadi dijual," ujar Sandy saat ditemui belum lama ini.

Sandy juga menegaskan bahwa ia juga tidak mau memperpanjang masalah dengan Tessa. Ia menerima apapun ucapan Tessa yang ditujukan untuknya, termasuk soal rencana pernikahannya dengan seorang perempuan asal Lombok.


"Nggak ada debat lagi. Saya nggak mau runcingkan masalah. Kan selama ini yang mulai duluan, dia," kilahnya.


Umrah, Sandy Tumiwa Tak Takut Virus Ebola

Sandy Tumiwa Kenalkan Agama Islam Kepada Anak

Tak Seperti Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang Belum Terpikir Nikah Lagi

Tessa Kaunang Tak Mau Buru-Buru Nikah Lagi

Natal Sepi Sendiri Tanpa Suami, Tessa Kaunang Rindu Sandy?

(kpl/hen/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sandy-tumiwa-tak-mau-runcingkan-masalah-dengan-tessa-kaunang-49183c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar