adfly

Senin, 29 Desember 2014

Suami Cita Citata Somasi Ivan Gunawan

Kapanlagi.com - Pemberitaan media yang menunjukkan kedekatan Cita Citata dan Ivan Gunawan membuat Galih alias Ijonk, suami Cita jadi gerah. Karena itulah, Ijonk berencana untuk mengirimkan somasi kepada desainer ternama tersebut.

Hal itu ditegaskan oleh Rohman Hidayat, pengacara Ijonk. Pihaknya menegaskan bahwa akan ada somasi karena Ivan dianggap sudah melanggar norma.


"Kita sudah warning. Cita Rahayu kan masih terikat pernikahan secara hukum negara. Kalaupun ada ikrar talak pas bertengkar bisa aja terjadi. Tapi secara hukum negara kan masih terikat. Lalu ada laki-laki berduaan, berpose di media dan itu ada konsekuensi. Ivan juga sudah terang-terangan. Kita sudah somasi terbuka ke Ivan. Ijonk kan masih berstatus suaminya Cita," tegas Rohman, Senin (29/12).


Ijonk gerah dengan kemesraan Cita dan Ivan. @KapanLagi.com®/Budy SantosoIjonk gerah dengan kemesraan Cita dan Ivan. @KapanLagi.com®/Budy Santoso




Yang membuat Ijonk lebih kesal adalah pernyataan Cita yang mengaku dirinya masih single. Menurutnya, bila tak ada pernyataan demikian, bisa jadi somasi ini juga tidak akan dilayangkan.

Saat ini, Ijonk masih berusaha untuk menyelesaikan masalah dengan Cita. Ia pun sudah melayangkan gugatan cerai kepada istri yang dinikahinya dua tahun lalu tersebut.


Gugatan itu sudah dilayangkan pada 24 Desember lalu. Pihak Cita pun bersyukur karena dengan gugatan ini, statusnya bisa lebih jelas.


Digugat Cerai, Pihak Cita Citata Ucap Alhamdulillah

Suami Sebut Cita Citata Langgar Komitmen

[Weekly HOT] Dari Urusan Jenggot, Sampai Cita Citata vs Agnes Mo

Suami Gugat Cerai Cita Citata Karena Ivan Gunawan

Ivan Gunawan Siap Nikahi Cita Citata

(kpl/aal/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/suami-cita-citata-somasi-ivan-gunawan-b5e19c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar