adfly

Selasa, 30 Desember 2014

Bakal Liburan ke Singapura Naik Pesawat, KD Pasrah

Kapanlagi.com - Krisdayanti akan berlibur ke Singapura bersama suami dan anak-anaknya pada hari Jumat besok (2/1). Mengetahui tragedi hilangnya pesawat Air Asia QZ8501 saat melakukan perjalanan dari Surabaya menuju Singapura, pelantun tembang Cobalah Untuk Setia ini menjadi khawatir.

Meski begitu KD tak berniat membatalkan rencana liburan yang sudah disusun sedemikian matang. Ia memilih berserah diri pada Tuhan dan percaya bila semua akan baik-baik saja.


"Tentunya saya punya kekhawatiran. Tapi saya pasrah, berdoa saja biar selamat," kata KD saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (30/12).


Bakal terbang ke Singapura, KD pasrah. @KapanLagi.com®/Agus ApriyantoBakal terbang ke Singapura, KD pasrah. @KapanLagi.com®/Agus Apriyanto




Bila kejadian buruk menimpa, yang paling ditakutkan KD adalah nasib anak-anaknya. Ia masih ingin mengurus Aurel dan Azriel dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah , dan Amora serta Kellen dari pernikahannya dengan Raul Lemos .

"Saya ibu empat anak, perjalanan saya masih panjang. Sepanjang itu saya ingin tetap sehat dan mengantar anak-anak sampai besar," imbuhnya.


Saat ditanya apakah akan berhenti naik pesawat , KD menggeleng. Bagaimanapun risikonya, ia tetap menggunakan transportasi udara tersebut. Mengapa?


"Alat transportasi berbentuk pesawat itu pilihan utama karena efisiensi waktu. Tetap pilih naik pesawat sambil berdoa yang baik-baik, gak boleh takut yang berlebihan," pungkasnya.


Saurabh Raj Jain Shock Dengar Tragedi Hilangnya AirAsia

Jenazah Korban AirAsia QZ8501 Ditemukan

Kicauan Rindu Putri Pilot AirAsia Iriyanto, Bikin Kamu Nangis

Roro Fitria: Ada Pengaruh Metafisika Dalam Hilangnya AirAsia

Kisah Tersembunyi Sosok Kapten Iriyanto, Pilot AirAsia QZ 8501

(kpl/abs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/bakal-liburan-ke-singapura-naik-pesawat-kd-pasrah-d769c5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar