adfly

Senin, 29 Desember 2014

Pesawat AirAsia Hilang, Seperti Apa Respon Farhat Abbas?

Kapanlagi.com - Hilangnya pesawat AirAsia rute Surabaya - Singapura dengan nomor penerbangan QZ8501 ini memang sedang ramai diperbincangkan. Sebagai salah satu orang yang sadar akan isu yang sedang hype, Farhat Abbas pun akhirnya ikut memberikan komentar.

Melalui akun Twitter-nya, pengacara kondang ini mengucapkan rasa belasungkawanya kepada tragedi tak terduga di penghujung tahun 2014 ini. Tak hanya itu saja, ia juga memberikan dukungannya kepada para keluarga korban yang ditinggalkan.


Tweet belasungkawa yang dituliskan Farhat @ http://twitter.com/farhatabbaslawTweet belasungkawa yang dituliskan Farhat @ http://twitter.com/farhatabbaslaw


Tentunya hal ini mendapat sambutan yang sangat hangat dari para follower-nya di Twitter. Namun ternyata, respon Farhat terhadap tragedi hilangnya pesawat dari maskapai milik Malaysia ini tak berhenti sampai di sini saja.


Farhat pun melanjutkannya dengan tweet panjang yang dituliskannya secara berurutan. Penasaran seperti apa komentar dari seorang Farhat Abbas? Cek saja selengkapnya melalui tweet-nya berikut ini.


Tweet panjang dari Farhat tentang hilangnya pesawat AirAsia @ http://twitter.com/farhatabbaslawTweet panjang dari Farhat tentang hilangnya pesawat AirAsia @ http://twitter.com/farhatabbaslaw


Dari tweet panjang yang dituliskan Farhat tersebut, tampak ia telah berpikir panjang tentang musibah yang melanda negeri ini untuk kesekian kalinya. Sebanyak 162 orang yang terdiri dari 155 penumpang dan 7 awak pesawat tak diketahui keberadaannya hingga detik ini.


Well, hingga saat ini tim pencari memang sudah mengerahkan seluruh tenaga dan pasukannya untuk melakukan pencarian pada pesawat tersebut. Selain karena kehabisan bahan bakar, bisa dipastikan jika cuaca buruklah yang menjadi salah satu faktor yang menyebabkan pesawat itu hilang kontak.


Badai dan Cuaca Buruk, Faktor Hilangnya Pesawat AirAsia

Pesawat AirAsia Hilang, Erwin Arnada Kritik Reporter TV

Hilang, Pesawat AirAsia Dipastikan Kehabisan Bahan Bakar

Pesawat Jatuh di Belitung, Diduga AirAsia Yang Hilang

Pesawat Hercules Siap Temukan AirAsia Yang Hilang

Pesawat Hilang, AirAsia Ganti Logo di Media Sosial

(kpl/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pesawat-airasia-hilang-seperti-apa-respon-farhat-abbas-983bc4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar