adfly

Sabtu, 27 Desember 2014

Nyanyi Tiba-Tiba di Mall, Finalis The X Factor Ini Bikin Kejutan

Kapanlagi.com - Finalis The X Factor 2014, Lauren Platt baru-baru ini membuat kejutan. Yap, Platt tiba-tiba muncul di sebuah perbelanjaan yang mengejutkan seorang orang di London.

Penyanyi berusia 17 tahun itu tampil di sebuah pusat perbelanjaan Westfield pada hari Selasa (23/12) silam. Tentu saja kehadiran Platt langsung menyedot penggemar yang tidak sulit untuk menyadari kehadirannya.


Dalam aksi kejutannya itu, Platt menyanyikan beberapa lagu campuran yang terdengar begitu ceria. Tak hanya itu saja, Platt ikut menyuguhkan beberapa lagu yang sempat dia nyanyikan di ajang pencarian bakat Inggris itu kepada penonton yang menontonnya, seperti dilansir Digital Spy.


Lauren Platt bersama finalis kategori Girls dan sang mentor, Cheryl Fernandes-Versini ©SPLASH NewsLauren Platt bersama finalis kategori Girls dan sang mentor, Cheryl Fernandes-Versini ©SPLASH News


Langkah Platt di The X Factor gugur kala dirinya tersingkir di babak semifinal. Platt sendiri dikalahkan oleh koleganya, Andrea Faustini kala di tahap akhir. Sementara itu Ben Haenow akhirnya sukses mengalahkan Faustini dan Fleur East di babak final minggu berikutnya.


Usai tersingkir, alih-alih kecewa, Platt malah memuji tiga finalis lainnya. Secara jujur, Platt menyebutkan jika Faustini, East dan Haenow adalah tiga orang paling luar biasa yang pernah dia temui.


Mentor Platt dalam ajang itu, Chery Fernandez-Versini alias Chery Cole pun memuji sosok pelajar asal Essex itu. Menurut Cheryl , Platt adalah gadis muda yang sangat cantik dan memperediksi bahwa anak asuhnya itu akan mampu melangkah lebih besar di industri musik dunia nanti. (dig/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/nyanyi-tiba-tiba-di-mall-finalis-the-x-factor-ini-bikin-kejutan-0851c6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar