adfly

Minggu, 28 Desember 2014

Super Meriah! Britney Spears Rayakan Konser Akbar di Las Vegas

Kapanlagi.com - Meski usianya tak lagi muda, Britney Spears tetap saja populer dengan karirnya di bidang musik. Yup, wanita cantik satu ini memang dikenal sebagai penyanyi yang paling populer di era tahun 90-an, yang tentunya memiliki banyak fans sampai sekarang.

Kesuksesan Britney semakin berkembang karena ia memiliki acara spesial yang digelar di Las Vegas. Acara yang dikenal dengan nama Piece of Me Show ini sendiri telah diperpanjang hingga tahun 2017 mendatang.


Kali ini, ia pun merayakan hari jadi acaranya tersebut dalam sebuah pesta yang sangat meriah. Seperti yang dilansir Daily Mail, acara ini sendiri digelar di Planet Hollywood Resort and Casino, bersama para dancer-nya yang super keren.


Pesta meriah untuk acara Britney yang sukses besar @ dailymail.co.ukPesta meriah untuk acara Britney yang sukses besar @ dailymail.co.uk


Dalam potret tersebut, tampak Britney yang dikelilingi oleh para dancer pria dan wanita yang telah mendampinginya selama ini. Berpose bersama mereka, Britney terlihat sangat gembira dan penuh suka cita.


Untuk membuat acara semakin meriah, pesta ini juga dilengkapi dengan sebuah kue tart layaknya pesta ulang tahun pada umumnya. Tentunya ini akan menjadi sebuah momen yang tak akan terlupakan bagi pelantun Till The World Ends itu.


Atas perpanjangan kontrak acara ini, Britney pun berhasil mendapatkan uang sebanyak tak kurang dari US$ 12 juta atau setara dengan Rp 149,1 miliar. Sebuah angka yang fantastis bukan?


[FOTO] Demi Tampil Seksi, Britney Spears Iris Pinggangnya?

Iggy Azalea Janji Kolaborasi Barunya Bebas Dari Pantat?

Hollywood Walk Of Fame Milik Pharrell Williams!

7 Fakta Tentang Pencapaian Besar Album One Direction

Adam Lambert Tepis Rumornya Dengan Britney Spears

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/super-meriah-britney-spears-rayakan-konser-akbar-di-las-vegas-9ed8f1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar