adfly

Senin, 29 Desember 2014

Lewat Poster Promo Baru, Sosok Antagonis di 'ANT-MAN' Terungkap!

Kapanlagi.com - Poster promo baru dari film ANT-MAN kembali dirilis oleh pihak Marvel baru-baru ini. Dalam gambar tersebut, untuk pertama kalinya menampilkan sosok sang musuh Yellowjacket.

Dalam poster tersebut, Yellowjacket nampak seperti tengah akan menerkam sesuatu di depannya. Selain itu ditampilkan pula dua buah lengan robotik berbentuk mirip kaki serangga di sisi-sisi pinggangnya.


Yellowjacket di film ANT-MAN ini hadir dalam balutan dominasi warna hitam dengan beberapa tambahan aksen striping kuning. Karakter tersebut diperankan oleh aktor Corey Stoll yang sebelumnya sempat bermain di THE STRAIN dan HOUSE OF CARDS.


Poster promo baru film Ant-Man @marvelstudiosPoster promo baru film Ant-Man @marvelstudios


Di filmnya, sosok orang dibalik baju Yellowjacket bernama Stoll's Darren Cross. Sedangkan dalam versi komiknya, Yellowjacket merupakan gambaran sisi gelap dari tokoh utama Hank Pym. Kemudian secara tiba-tiba baju ini dicuri oleh Rita Demara.


ANT-MAN berkisah tentang seorang pemuda bernama Scott Lang yang mampu menyusutkan ukuran tubuhnya dan juga menjadikan tenaganya berlipat-lipat ganda menjadi kuat. Ia membantu gurunya Dr. Hank Pym untuk melindungi rahasia kehebatan dari baju Ant-man. Mereka kemudian memutuskan menggunakan kekuatan tersebut untuk menjaga kedamaian dunia dari ancaman kejahatan.


Trailer dari ANT-MAN sendiri dikabarkan akan rilis dalam waktu dekat ini. Dijadwalkan seri penutup Marvel Cinematic Universe babak kedua tersebut siap menggebrak layar bioskop dunia pada 17 Juli 2015.


Main di 'INHUMANS', Vin Diesel Sebar Info Lewat Facebook

Justice League Vs The Avengers Dalam 1 Film? Begini Nih Jadinya!

'GUARDIANS OF THE GALAXY' 15 Tahun Lagi Main di 'THE AVENGERS'!

Seru, Film 'X-MEN' Bakal Digabung Dengan 'FANTASTIC FOUR'!

Apa 'GUARDIAN OF THE GALAXY' Bakal Tampil di 'THE AVENGERS'?

(ace/fnd)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/lewat-poster-promo-baru-sosok-antagonis-di-ant-man-terungkap-011c66.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar