adfly

Minggu, 28 Desember 2014

Berkat 'HARRY POTTER', Harta Daniel Radcliffe Makin Melimpah

Kapanlagi.com - Buat kamu penggemar setia film HARRY POTTER tentunya sudah tak asing lagi dengan Daniel Radcliffe bukan? Yup, aktor ganteng inilah yang menjadi bintang utama dalam film yang bercerita tentang kehidupan penyihir tersebut.

Menjadi bintang utama dalam sebuah film sejak usia dini membuat nama Daniel justru dikenal sebagai sosok Harry. Hal inilah yang membuatnya tak suka pada peran yang membesarkan namanya itu. Meski begitu, kamu tak perlu ragu berapa jumlah aset kekayaan yang dihasilkannya.


Seperti yang dilansir Daily Mail, berkat aktingnya dalam film tersebut, Daniel berhasil mendulang harta berlimpah dari berbagai aset yang dimilikinya. Hingga saat ini, harta kekayaan aktor asal Inggris ini terhitung mencapai £68 juta (sekitar 1,3 triliun).


HARRY POTTER mengantarkan Daniel ke kekayaan yang berlimpah ruah @ dailymail.co.ukHARRY POTTER mengantarkan Daniel ke kekayaan yang berlimpah ruah @ dailymail.co.uk


Aset kekayaan yang mencapai angka triliunan itu dihasilkan melalui akting kerennya. Tentu saja, ia semakin sukses berkat perusahaan Gilmore Jacobs yang dimilikinya, bisnis yang bergerak di bidang investasi dan properti.


Tak hanya sendiri, Daniel mendapatkan bantuan dari ayah dan ibunya untuk menjalankan perusahaan tersebut. Hingga kini, dilansir aset kekayaannya akan semakin bertambah seiring dengan popularitasnya yang mendunia.


Well, mencari nafkah sejak kecil di dunia perfilman Hollywood memang mengantarkan Daniel ke pintu kemakmuran yang terbuka begitu lebar. Nggak cuma keren, aktor berusaha 25 tahun ini juga sangat berbakat soal mengatur uang ya!


Sedih, Aktor Film Harry Potter Ini Meninggal Saat Natal

Ungkap Inferi, JK Rowling Sebut Michael Jackson Sebagai Zombie

Awas, J.K. Rowling Hadir Dengan Karya Sihir Terbarunya!

Tren Pecah Film, Sadar Kalau Kamu Diperdaya Hollywood?

Wow! J.K Rowling Bakal Rilis 12 Kisah Baru 'HARRY POTTER'

(kpl/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/berkat-harry-potter-harta-daniel-radcliffe-makin-melimpah-9efc54.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar