adfly

Minggu, 28 Desember 2014

Kiss Akan Bawakan 'Alive' Full Pada Kiss Kruise V

Kapanlagi.com - Sudah menunggu keriuhan Kiss Kruise V? Bersiaplah untuk menahan napas karena band legendaris ini akan membawakan album klasik mereka yang dirilis pada tahun 1975, Alive!.

Tidak hanya satu lagu, tapi seluruh isi album akan mereka bawakan di acara yang digelar di atas kapal pesiar Norwegian Pearl tersebut. Selama pelayaran dari Miami ke Jamaika, Kiss akan memanjakan telinga penggemarnya dengan semua lagu yang legendaris itu.


Istimewanya, semua penonton akan mendapatkan satu album yang ditandatangani oleh semua member band, ini adalah karya peringatan mereka selama berkarya di dunia musik. Selain itu, para personel juga akan membuka kesempatan untuk foto bareng.


Di momen itu, ada beberapa pilihan yang diberikan oleh panitia. Mulai dari foto bareng band lengkap dengan topeng mereka, atau membuka topeng para personel band. Semua bisa dilakukan oleh para penonton di atas kapal.


Ada satu hal lagi yang istimewa, untuk para pembeli tiket presale, akan mendapatkan t-shirt sebelum kapal berlayar. Yang pastinya akan jadi pengalaman yang menyenangkan bagi para penontonnya.


Selain Kiss, ada beberapa band lain yang akan mengikuti gelaran ini. Namun pihak penyelenggara tidak mau membukanya sekarang, karena mereka ingin semuanya jadi kejutan.


Kiss Kruise sendiri akan diselenggarakan pada 30 Oktober - 3 November 2015. Kapal Norwegia sendiri mampu menampung lebih dari 2300 tamu, karena luasnya melebihi tiga lapangan bola.


Disebut Rock Telah Mati, Vokalis Slipknot Tidak Terima

'EVERYTHING WILL BE ALRIGHT IN THE END', Cara Weezer Tebus 'Dosa'

Bagi Para Musisi Ini, Setiap Hari Bisa Jadi Halloween

KISS Banting Setir Jadi Model Pakaian Pria!

Berdandan ala Kiss, Pelajar Ini Diusir Dari Sekolah

(rol/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/kiss-akan-bawakan-alive-full-pada-kiss-kruise-v-c4c560.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar