adfly

Senin, 29 Desember 2014

Gisela Cindy Tak Mau Lepas Gracia Indri ke Orang Yang Salah

Kapanlagi.com - Pernikahan Gracia Indri dan David NOAH tidak hanya membawa kebahagiaan bagi kedua pasangan pengantin baru ini. Tapi juga membawa kebahagiaan bagi seluruh keluarga, tak terkecuali bagi Gisela , adik Gracia.

Meski jarang bertemu secara langsung karena kini ia tinggal di luar negeri, tapi Gisela mengaku sudah beberapa kali berkomunikasi dengan David lewat dunia maya. Dari skype hingga telepon, cukup membuat Gisela mantap menyerahkan kakaknya ke David.


"Udah banyak ngobrol. Yaah, aa David memang sosok yang baik. Selama kakak saya bahagia, itu sudah lebih dari cukup," ujar Gisela saat ditemui belum lama ini.


Gisela merasa David adalah orang yang tepat. @entertainment newsGisela merasa David adalah orang yang tepat. @entertainment news




Gisela mengaku, bahwa kini ia sudah lega karena kakaknya sudah melabuhkan hati ke pria yang tepat. Meski sedih karena kakaknya kini sudah menikah, tapi ia rela melepas Gracia demi kebahagiaannya.

"Sedih pasti lah. Saya hidup cuma bertiga sejak papa nggak ada. Saya nggak mau lepas kakak ke orang yang salah. Saya sayang sama kakak saya. Saya ingin kakak saya bahagia. Selama dia bahagia dan aa David orang baik. Saya nitip kakak saya, karena saya tahu kakak saya sayang sama saya," lanjut mantan pemain sinetron tersebut.


Pada kesempatan yang sama, Gisela menyampaikan selamat berbahagia pada kakaknya dan David. Ia berharap, pernikahan keduanya akan langgeng dan terus diselimuti kebahagiaan.


Mengintip Mewahnya Pesta Pernikahan Gracia Indri - David NOAH!

Hadiri Nikahan Mantan, Samuel Zylgwyn Ingin Segera Nikahi Franda

Samuel Zylgwyn Hadiri Pernikahan Mantan Tanpa Izin Franda?

Hadiri Pernikahan Gracia Indri, Samuel Zylgwyn 'Curhat'

Setelah Nikah, David NOAH Tak Batasi Karir Gracia Indri

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/gisela-cindy-tak-mau-lepas-gracia-indri-ke-orang-yang-salah-16773d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar