adfly

Minggu, 28 Desember 2014

Pergantian Tahun, Rizky Nazar Pilih Umroh Bareng Keluarga

Kapanlagi.com - Jika banyak selebritis muda memilih perayaan Tahun Baru dengan berkumpul dan bersenang-senang bersama teman mereka, hal berbeda dilakukan oleh Rizky Nazar . Pesinetron ganteng berusia 18 tahun ini memillih untuk merayakan pergantian tahun ke 2015 dengan beribadah umroh ke Mekkah.

"Karena gue mau cari suasana baru, sebelumnya kan tahun baru di Jakarta ya. Jadi mau coba yang ini, jarang banget bisa umroh bareng keluarga. Jarang juga kan bisa dapat tiket akhir tahun ke sana," ungkap Rizky.


Pemuda kelahiran Bone Bolango ini juga akan menikmati wisata kuliner di Mekkah nanti. Bahkan karena dirinya sangat menyukai makanan Arab, Rizky justru makin antusias.


"Gue suka makanan Arab. Jadi bakal ngincer makananya di sana, Insya Allah bakal berburu kebab karena banyak dapetnya di sana," jelas Rizky.


Pemeran Wahyu Subuh Junior dalam sinetron Pesantren & Rock n'Roll musim ketiga ini secara jujur mengaku sangat bahagia bisa umroh bareng keluarga. Berbagai harapan pun diurai Rizky saat umroh nanti.


"Tujuannya sih karena gue akan berusaha terus untuk ngegantiin peran bokap. Sekarang kan semuanya dikelolo mama, gue juga masih boros. Jadi ya gue akan berusaha jadi kepala keluarga yang baik," tutup Rizky. (kpl/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pergantian-tahun-rizky-nazar-pilih-umroh-bareng-keluarga-fd0707.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar