adfly

Rabu, 31 Desember 2014

Stuntman Legendaris 'JAMES BOND' Meninggal Dunia

Kapanlagi.com - Pemeran James Bond di film JAMES BOND boleh saja berganti orang. Namun kalau bicara soal stuntman, hanya ada satu nama yang tak pernah tergantikan selama lebih dari 10 judul film tentang agen rahasia Inggris tersebut.

Dialah Richard Geydon, yang sudah menjadi pemeran pengganti di film JAMES BOND sejak zaman George Lazenby dan Roger Moore . Ia juga beberapa kali jadi cameo di film legendaris tersebut.


Namun kini kabar duka menyelimuti para fans JAMES BOND. Karena belum lama ini, Geydon meninggal dunia, Selasa (30/12).


Stuntman legendaris itu menghembuskan napas terakhir di usia 92 tahun. Sayangnya, tidak diketahui secara jelas, apa penyebab Geydon meninggal dunia.


Pihak keluarga hanya mengabarkan bahwa kini sang stuntman legendaris itu sudah berpulang ke Yang Maha Kuasa.


Dilansir dari Digital Spy, kiprah Geydon di film JAMES BOND jadi salah satu yang terbaik di antara stuntman yang pernah ada. Karena pria ini kerap melakukan scene berbahaya, yang stuntman lain tak berani melakukannya.


Sayangnya, kiprah Geydon di dunia stuntman terhenti pada akhir tahun '70-an. Namun setelah itu, ia sempat kembali ke layar lebar lewat film LOCK, STOCK AND TWO SMOKING BARRELS pada tahun 1998.


Selamat jalan, Geydon.


Pemenang OSCAR Pertama, Luise Rainer Meninggal Dunia

Sedih, Aktor Film Harry Potter Ini Meninggal Saat Natal

Aktor Film 'THE GREAT ESCAPE', Tom Adams Meninggal Dunia

Selena Gomez 'Hamil' & Oplas Mirip 'Sex Doll' Hebohkan 2014

Joanne 'BoA Kecil' Meninggal Karena Kecelakaan Maut

(dig/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/stuntman-legendaris-james-bond-meninggal-dunia-556c6b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar