adfly

Rabu, 31 Desember 2014

One Direction, Musisi Dengan Penjualan Tiket Konser Terlaris 2014

Kapanlagi.com - Penjualan album terbanyak sepanjang tahun 2014 boleh saja dipegang oleh Taylor Swift dengan 1989-nya. Tapi kalau urusan tiket konser paling laris sepanjang 2014, Swift harus menyerah kalah dari One Direction .

Sepanjang tahun 2014, boyband asal Inggris itu mencatatkan pendapatan USD 282,2 juta atau sekitar Rp 3,5 triliun. Semua itu mereka dapatkan dari tur dan konser yang mereka lakukan di seluruh dunia.


Pada peringkat kedua, ada nama Justin Timberlake. Mantan anggota N' Sync itu mencatatkan pendapatan sebesar USD 184,7 juta atau sekitar Ro 2,2 triliun.


Grup band legendaris, The Rolling Stones berhasil menyusup di antara para bintang baru. Penjualan tiket konser mereka mencapai USD 165,1 juta atau sekitar Rp 2,05 triliun.


Sedangkan pada peringkat keempat diduduki oleh Katy Perry . Pemilik hits Fireworks itu mendapatkan pemasukan USD 153,3 juta atau sekitar Rp 1,9 triliun.


Bon Jovi yang tahun 2013 lalu menduduki peringkat pertama sebagai musisi dengan penjualan tiket konser terbanyak, gagal masuk list di tahun 2014. Pasalnya, Jon Bon Jovi dkk sama sekali tidak melakukan tur di tahun 2014 lalu.


Meski harga tiket konser One Direction termasuk murah bila dibandingkan dengan The Rolling Stones. Tapi jumlah penonton mereka terbanyak bila dibandingkan dengan band rock tersebut.


The Rolling Stones sendiri bisa dibilang sangat sukses di tahun 2014 ini. Karena hanya dengan 25 konser, mereka bisa menduduki peringkat kedua penjualan tiket konser terbanyak sepanjang tahun 2014.


6 Video Klip Dengan Jumlah Viewer Terbanyak di Youtube

Niall Horan Hengkang Dari 1D Hanya Isu? Simak Ulasannya di Sini

Kabar Niall Horan Hengkang Dari One Direction Jadi Trending Topic

Ceria, One Direction Tampil Sederhana Nyanyikan Lagu Natal

Billboard Chart Akhir Tahun, Taylor Swift Siap Pecahkan Rekor

(lat/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1EMWQGS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar