adfly

Sabtu, 27 Desember 2014

Baekhyun - Chanyeol EXO dan L Infinite Bakal Kolaborasi!

Kapanlagi.com - Bergabungnya agensi Infinite , Woolim Entertainment ke SM C&C yang merupakan anak perusahaan agensi raksasa SM Entertainment, sepertinya menguntungkan. Karena semenjak merger itu, Infinite semakin sering saja berkolaborasi bareng grup-grup K-Pop milik SM Entertainment.

Salah satunya adalah kolaborasi antara Infinite dan EXO . Terbaru, kedua grup K-Pop papan atas itu dikabarkan bakal tampil bareng di dua panggung berbeda dalam acara akhir tahun, KBS Song Festival pada Rabu (31/12) mendatang.


Tak hanya itu, tiga member dari kedua grup bakal tampil bersama! Ketiga member itu adalah Baekhyun dan Chanyeol dari EXO serta L dari Infinite. Ketiga pria ganteng itu bakal tampil spesial di MBC Gayo Daejun 2014, seperti dilansir Soompi.


Pihak produser dari ajang musik akhir tahun MBC itu mengungkapkan, "Baekhyun - Chanyeol EXO dan L Infinite sedang mempersiapkan kolaborasi yang menggabungkan aksi gitar akustik dan kemampuan vokal mereka untuk MBC Gayo Daejun pada Rabu (31/12) mendatang. Agar memberi tampilan yang sangat berarti untuk menutup tahun, kami sedang mempersiapkan sebuah aksi spesial yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya,"


Dengan fakta bahwa mereka bertiga merupakan teman dekat, rupanya ketiga pemuda itu dengan senang hati tampil. Pastinya aksi Baekhyun, Chanyeol dan L ini bakal membuat para gadis remaja fans K-Pop begitu gempar di akhir tahun nanti.


Jadi, apakah kamu siap ikutan histeris? (soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/baekhyun-chanyeol-exo-dan-l-infinite-bakal-kolaborasi-d9d5a1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar