adfly

Selasa, 30 Desember 2014

Keluarga Suami Jessica Iskandar Tak Akui Pernikahan Putranya

Kapanlagi.com - Sampai sidang terbaru yang digelar di Pengadilan Tata Usaha Negara, Jalan Sentra Timur, Jakarta Timur, Selasa (30/12/2014), pihak Ludwig Franz Willibald masih tetap keukeuh tidak mengakui adanya pernikahan di antara dirinya dengan Jessica Iskandar . Pihak keluarga Ludwig di Jerman pun juga menyatakan hal yang sama.

"Itu keputusan tertulis kami dan keluarga (tidak ada pernikahan). Sampai saat ini, tidak ada perubahan dengan hal tersebut," ujar Harvardi M. Iqbal, pengacara Ludwig.


Hal itu disampaikan oleh pihak pengacara Ludwig. Saat dijumpai seusai sidang, mereka menegaskan bahwa ada bukti yang membuat yakin bahwa tidak ada pernikahan antara Ludwig dengan Jessica.


Keluarga Ludwig juga tak mau akui pernikahan putranya dengan Jessica Iskandar. @KapanLagi.com®/Agus ApriyantoKeluarga Ludwig juga tak mau akui pernikahan putranya dengan Jessica Iskandar. @KapanLagi.com®/Agus Apriyanto




"Pembuktian tertulis. Tadi kami diminta untuk mengajukan bukti-bukti tertulis. Selanjutnya, akan ditanggapi oleh tergugat dan tergugat II," lanjutnya.

Sayangnya, Harvardi enggan membeberkan bukti apa yang akan mereka ajukan ke Pengadilan nantinya. Yang jelas, mereka yakin dengan bukti-bukti itu, semua masalah akan selesai dengan kemenangan di pihak mereka.


Sampai saat ini, Ludwig sama sekali tidak menampakkan batang hidungnya ke pengadilan. Selama persidangan berlangsung, Ludwig memilih untuk tetap tinggal di Jerman bersama keluarganya.


Pihak Ludwig Optimis Menang Gugatan Dari Jessica Iskandar

Ditanya Anak Jessica Iskandar, Ini Reaksi Kuasa Hukum Ludwig

Hadiri Ultah Anak Ayu Ting Ting, Kartika Putri Beri Kado Coklat

Jessica Iskandar Tiba-Tiba Nangis, Cici Panda Kaget

Jessica Iskandar: Kak Olga Bikin Aku Sedih dan Merinding

(kpl/hen/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/keluarga-suami-jessica-iskandar-tak-akui-pernikahan-putranya-5fdc3c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar