adfly

Selasa, 30 Desember 2014

Dapat Restu, Miley Cyrus - Arnold Schwarzenegger Liburan Bareng

Kapanlagi.com - Hubungan asmara yang terjalin antara Miley Cyrus dan Patrick Schwarzenegger memang menjadi kian bahagia tiap harinya. Setelah berbagai kabar menyebutkan jika mereka tak mendapat restu, kini publik bisa bernafas lega.

Pasalnya, beberapa waktu yang lalu, paman Patrick sempat mengungkapkan jika Miley adalah wanita dengan pribadi yang sangat menyenangkan. Oleh karena itulah keluarga Schwarzenegger tak mengalami masalah apapun dengan penyanyi kontroversial itu.


Kini, Miley dan ayah Patrick, Arnold Schwarzenegger pun menjadi semakin dekat. Seperti yang dilansir Daily Mail, mereka menghabiskan waktu bersama dalam sebuah liburan ke kawasan Ketchum, Idaho. Di sanalah keduanya tertangkap sedang menikmati sarapan bersama.


Miley dan Arnold tertangkap menghabiskan waktu bersama @ instagram.com/Thomas ScrivenMiley dan Arnold tertangkap menghabiskan waktu bersama @ instagram.com/Thomas Scriven


Potret ini sendiri merupakan sebuah foto yang diunggah salah seorang fans melalui akun media sosialnya. Di sanalah kamu bisa melihat dengan jelas jika Miley dan Arnold akhirnya bertemu dan menikmati sarapan bersama di sebuah restoran di tempat mereka sedang liburan.


Rupanya, Patrick ingin membuktikan pada dunia jika ayahnya merestui hubungannya dengan pelantun Adore You tersebut. Sayangnya, kamera paparazzi tak berhasil mengabadikan momen kedekatan mereka karena Miley terus berdiri di samping Patrick.


Untungnya salah seorang fans akhirnya mampu mengabadikan potret keduanya ketika momen liburan natal kali ini. Well, dengan adanya hal ini, akhirnya publik mengetahui jika hubungan Miley dan Patrick akhirnya benar-benar didukung oleh aktor senior itu.


Seperti Apa Sosok Miley Cyrus di Mata Keluarga Sang Pacar?

Baru Temukan Pacar Baru, Miley Cyrus Segera Menikah?

Miley Cyrus Jadi Liar Karena Pengaruh Patrick Schwarzenegger?

Tak Direstui, Miley Cyrus dan Pacarnya Tetap Umbar Kemesraan

Pacari Miley Cyrus, Patrick Schwarzenegger Tak Direstui Ibunya

Mesranya... Miley Cyrus - Patrick Schwarzenegger Kencan Romantis

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/dapat-restu-miley-cyrus-arnold-schwarzenegger-liburan-bareng-573c77.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar