adfly

Senin, 29 Desember 2014

Ucapkan Bela Sungkawa Buat AirAsia, Mulan Jameela Salah Lagi

Kapanlagi.com - Sebuah pesawat AirAsia baru saja hilang kontak dan hingga kini masih belum diketahui keberadaannya. Pesawat dengan nomor penerbangan QZ8501 itu mulai tak bisa terdeteksi lokasinya ketka terbang di sekitaran Kalimantan tengah dan Brunei Darussalam hari Minggu (28/12) kemarin.

Kabar duka itu tentu saja langsung menyita perhatian dunia. Warga Indonesia sendiri pastinya merasa amat sangat terpukul karena di dalamnya, sejumlah 155 penumpang dan 7 awak kapal turut menghilang tanpa kabar.


Berbagai macam ungkapan bela sungkawa juga datang dari para selebriti tanah air, salah satunya Mulan Jameela . Lewat akun Twitter, istri Ahmad Dhani itu menuliskan sebuah ucapan doa atas kejadian yang tak diinginkan tersebut.


"Mudah-mudahan masih ada harapan baik ya Allah. #prayforAirAsia," tulis Mulan.

Sayangnya, postingannya itu tak begitu diindahkan oleh para haters yang menyaksikan. Tak ada angin, tak ada hujan, beberapa komentar miring kembali mewarnai kolom komentar meskipun tak ada hubungannya sama sekali dengan tulisan Mulan.


"Dasar wanita nggak tau malu & nggak punya harga diri. Tinggal di rumah mantan majikan + mantan istri laki siri," tulis seorang user.


Komentar para haters di tweet Mulan / © TwitterKomentar para haters di tweet Mulan / © Twitter


Mulan memang dikenal punya sederet haters yang senantiasa datang menemani di setiap postingan pelantun lagu Wonder Woman itu. Tapi apa hal ini tak sedikit berlebihan? Apa pendapat KLover?


[Weekly HOT] Dari Urusan Jenggot, Sampai Cita Citata vs Agnes Mo

Bawa Nama Allah, Mulan Jameela 'Tampar' Para Haters?

Begini Nih Gaya Tidur Safeea di Pesawat, Imut Nggak?

Rayakan Hari Ibu Bareng Safeea dan Tiara, Mulan Jameela Dibully

Ahmad Dhani: Pelaku Bully Itu 99% Wanita, Sisanya..

(kpl/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ucapkan-bela-sungkawa-buat-airasia-mulan-jameela-salah-lagi-b19383.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar