adfly

Selasa, 30 Desember 2014

Lukman NOAH Ulang Tahun, Sosial Media Ramai Hastag #HBDLoek

Kapanlagi.com - Rupanya akhir tahun 2014 menjadi hari spesial bagi salah satu personel NOAH . Diketahui, jika pada Selasa (30/12) ini gitaris mereka Lukman Hakim berulang tahun.

Lewat sebuah kicauan di Twitter, NOAH mengepos ucapan selamat kepada gitaris mereka tersebut. "Selamat ulang tahun @Loekman_Guitar, semoga selalu diberkahi dalam kehidupannya," tulis mereka.


Selain itu, pihak NOAH juga membuat hastag #HBDLoek untuk semakin memeriahkan momen perayaan ulang tahun dari Lukman di Twitter. Mereka kemudian mengkicaukan sedikit trivia tentang sosok Lukman dalam menapaki karir bermusiknya bersama NOAH.


Lukman NOAH @KapanLagi.comLukman NOAH @KapanLagi.com


NOAH mengatakan kalau Lukman tidak pernah mengenyam pendidikan musik secara formal. Dirinya belajar bermain gitar secara otodidak, hingga kemudian mulai bermusik sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama.


"Belajar gitar secara otodidak, dan mulai ngeband sejak SMP," tulis NOAH di Twitter. Menurut mereka, permainan melodi gitar Lukman memberikan ciri khas tersendiri bagi musik era Peterpan hingga NOAH.


"Melodi gitar Loekman adalah identitas lain dari NOAH, bahkan sejak Peterpan dulu," tulis mereka di Twitter. So, bagi kamu yang ngaku Sahabat NOAH, jangan lupa untuk ikut merayakan momen ulang tahun Lukman, dan jangan lupa gunakan hastag #HBDLoek.


Selamat! Gracia Indri dan David NOAH Resmi Menikah

Kronologi Detail Hengkangnya Reza Dari NOAH

Sudah Lihat Behind The Scene Video Klip Baru NOAH?

Selain Reza, Mereka Juga Hengkang di Puncak Karir Bandnya

Belum Ada Tawaran, El Rumi Tak Keberatan Jadi Drummer NOAH

(kpl/fnd)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/lukman-noah-ulang-tahun-sosial-media-ramai-hastag-hbdloek-5e1158.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar