adfly

Minggu, 28 Desember 2014

'THE HOBBIT' Masih Tak Terkalahkan Dari Puncak Box Office!

Kapanlagi.com - Rupanya THE HOBBIT: THE BATTLE OF THE FIVE ARMIES masih tak dapat ditaklukkan kehebatannya dari puncak box office. Bahkan memasuki minggu keduanya, film garapan sutradara Peter Jackson ini tetap berjaya di urutan teratas list tersebut.

Hal ini dibarengi dengan pendapatan komersil domestik mereka yang tercatat telah mengantongi laba kotor sebesar Rp 2,02 triliun. Sayangnya, perolehan domestik THE HOBBIT tersebut, malah kalah jauh dari keuntungan secara global.


Tercatat, sejak rilis pada 17 Desember kemarin, pendapatan sementara THE HOBBIT secara global dikabarkan sebesar Rp 6,8 triliun, wow fantastis! Sementara itu dua rilisan film baru, UNBROKEN dan INTO THE WOODS langsung sukses menduduki urutan dua dan tiga box office.


The Hobbit @warnerbrospicturesThe Hobbit @warnerbrospictures


Film UNBROKEN garapan Angelina Jolie ini pada minggu pertamanya sudah mengantongi pendapatan sementara sebesar, Rp 380 miliar. Sedangkan untuk INTO THE WOODS, memperoleh pemasukan yang hampir sama dengan UNBROKEN, yaitu sebanyak Rp 372 miliar.


Sementara itu, untuk penutup dari urutan lima besar box office diisi oleh NIGHT AT THE MUSEUM: SECRET OF THE TOMB serta film musikal ANNIE. Keduanya ini memperoleh pemasukan sementara sebesar Rp 247 miliar dan Rp 199 miliar.


Untuk film kontroversial THE INTERVIEW sendiri, meskipun perilisannya sama dengan UNBROKEN, namun sayangnya film tersebut tidak masuk dalam jajaran sepuluh besar. Kini, komedi satir tersebut berada di posisi 16 dengan pendapatan sementara sebesar Rp 21 miliar.


Bayaran Tertinggi, Jennifer Lawrence Kalahkan Angelina Jolie

Dapat 193 Miliar, Film Angelina Jolie 'UNBROKEN' Puncaki Chart

Wih, 'EXODUS: GODS & KINGS' Dilarang Tayang di Mesir! Kenapa Ya?

Dua Pahlawan Perang Amerika Hadiri Premiere 'UNBROKEN'

Jennifer Lawrence Kalahkan Angelina Jolie Sebagai Artis Terbaik

(ace/fnd)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/the-hobbit-masih-tak-terkalahkan-dari-puncak-box-office-bc52da.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar