adfly

Senin, 29 Desember 2014

Temani Shaheer Sheikh ke India, Ini Yang Dilakukan Ayu Ting Ting

Kapanlagi.com - Para fans Shaheer Sheikh geger saat tahu bahwa Ayu Ting Ting ikut dalam perjalanan sang Arjuna ke India. Ayu sendiri pun tak segan menunjukkan pengalamannya selama berjalan-jalan di negeri bintang Mahabharata tersebut lewat akun jejaring sosialnya.

Karena itulah, banyak beredar kabar bahwa Ayu sudah resmi pacaran dengan Shaheer. Karena tentu bukan tanpa sebab bila Ayu diajak ke negeri sang Arjuna.


Lalu, benarkah Ayu dan Shaheer sudah resmi pacaran? Apa tujuannya pergi ke India. Apakah untuk mengunjungi keluarga Shaheer?


"Saya kerja. Nggak ngapa-ngapain. Ada satu program khusus, harus syuting di sana," tegas Ayu Ting Ting saat ditemui di kediamannya, Minggu (28/12).


Ayu saat di India. @http://instagram.com/ayutingting92Ayu saat di India. @http://instagram.com/ayutingting92




Ayu menjelaskan bahwa perjalanannya ke India kali ini murni karena urusan pekerjaan. Sama sekali tidak ada agenda lain, bahkan ia tidak sempat jalan-jalan di sana.

"Nggak sempet jalan-jalan. Sekalian syuting aja," tegas ibu satu anak tersebut.


Waktu yang minim membuat Ayu tak sempat menikmati banyak hal di sana. Meski banyak wisata bagus, tapi ia tidak bisa mengunjungi semuanya.


"Saya kerja. Itupun waktunya maksimal. Jadi cuma sama manajer," pungkasnya.


Shaheer Sheikh Ajak Ayu Ting Ting ke India!

Ayu Ting Ting: Semoga Ada Keajaiban Untuk Pesawat AirAsia

Instagram Diblokir Hodijah, Chika Jessica Mewek

Dikabarkan Sembunyikan Pernikahan, Ini Respon Cita Citata

Bukan Suami Baru, Ini Harapan Ayu Ting Ting di Tahun 2015

(kpl/aal/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/temani-shaheer-sheikh-ke-india-ini-yang-dilakukan-ayu-ting-ting-f86802.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar