adfly

Sabtu, 27 Desember 2014

Punya Kesempatan, Mike Mohede Semangat Comeback di Musik

Kapanlagi.com - Bila dibandingkan dengan jebolan Indonesian Idol yang lain, Mike Mohede bisa dibilang paling jarang muncul di layar kaca. Meski begitu, ternyata pemilik nama lengkap Michael Prabawa Mohede ini tidak diam.

Selama ini, Mike tetap menjalankan aktifitasnya sebagai seorang penyanyi. Dan menjelang tahun 2015 ini ia ingin kembali menggebrak industri musik Indonesia dengan karya-karya terbarunya.


Ditemui di sela-sela pembuatan video klip single terbarunya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (27/12), Mike berbagi cerita. Ia merasa bahagia bisa melahirkan karya-karya untuk dinikmati pecinta musik Indonesia.


"Jatuhnya ke kesempatan. Namanya industri musik sempet alami up and down. Puji Tuhan di 2013 akhir fase. Cari label, akhirnya ketemu Pro M, akhirnya nemuin win-win solutionnya. Masalah kesempatan," ujarnya.


Tentu saja hal tersebut memicu semangat Mike. Ia yang akhirnya punya kesempatan untuk berkarya pun tak mau menyiakannya. Single barunya ini benar-benar dikerjakan sendiri olehnya.


"Ini yang naikin semangat. Emang bener-bener pengerjaan sendiri dari lagu ke lagu, atmosfir positif juga. Itu yang bikin saya semangat. Dapat feel dan mood," ungkap Mike.


Era Berbeda, Frans - Amara Pilih Lingua 'Mati Suri'

Ceriakan Suasana Natalmu Dengan Persembahan 5 Divo Indonesia

Bertubuh 'Subur', Para Penyanyi Ini Punya Suara Mencengangkan!

Intim, Mike Mohede Harap-Harap Cemas di Album Kedua

Merasa Merdeka, Mike Mohede Siapkan Lagu Kebangsaan

(kpl/hen/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/punya-kesempatan-mike-mohede-semangat-comeback-di-musik-cf7c9d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar