adfly

Senin, 29 Desember 2014

Ini Alasan Suami Cita Citata Somasi Ivan Gunawan

Kapanlagi.com - Bukan hanya karena Ivan Gunawan menunjukkan kedekatannya dengan Cita Citata di hadapan umum. Galih alias Ijonk juga memiliki alasan lain mengapa ia mengirimkan somasi kepada desainer dan presenter tersebut.

"Dia dibully sama temannya, tetangganya. Katanya, Cita, istrinya pergi sama laki-laki lain. Dia nggak dapat kenyamanan," ujar Rohman Hidayat, pengacara Ijonk, Senin (29/12).


Selama ini, Ijonk sudah berusaha untuk menutup rapat masa lalu Cita yang menurutnya sangat kelam. Tapi sayangnya, Cita melanggar komitmen di antara mereka berdua.


Suami Cita somasi Ivan Gunawan. @KapanLagi.com®/Budy SantosoSuami Cita somasi Ivan Gunawan. @KapanLagi.com®/Budy Santoso




Meski Cita Citata mengaku hanya berteman dengan Ivan Gunawan. Tapi di mata Ijonk, kedekatan mereka memiliki maksud lain.

"Saya pikir teman-teman sudah tahu persis. Mereka muncul di media pasti ada kepentingan," lanjut Rohman.


Somasi yang dilayangkan oleh pihak Ijonk dilakukan secara terbuka. Dengan alasan bahwa Cita dan Ivan sudah melanggar beberapa norma, Ijonk berharap somasi ini bisa menghentikan berita bahwa Cita Citata.


Sampai saat ini, Ijonk dan Cita masih terikat pernikahan secara sah. Namun Ijonk sudah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama ke Pengadilan Agama Bandung.


Suami Cita Citata Somasi Ivan Gunawan

Digugat Cerai, Pihak Cita Citata Ucap Alhamdulillah

Suami Sebut Cita Citata Langgar Komitmen

[Weekly HOT] Dari Urusan Jenggot, Sampai Cita Citata vs Agnes Mo

Suami Gugat Cerai Cita Citata Karena Ivan Gunawan

(kpl/aal/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ini-alasan-suami-cita-citata-somasi-ivan-gunawan-decc80.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar