adfly

Senin, 29 Desember 2014

Tak Cuma Hujatan, 'PK' Juga Panen Pendapatan Miliaran Rupiah

Kapanlagi.com - Dihujat di sana-sini, bahkan beberapa kelompok menggelar demonstrasi atas kontroversi film PK, tidak menyurutkan keinginan para penonton untuk menonton film yang dibintangi Aamir Khan tersebut. Buktinya, film ini mampu menembus klub 200 crore alias super box office di India.

Sampai berita ini diturunkan, PK sudah berhasil mengoleksi pendapatan sebesar 214 crore atau sekitar Rp 415 miliar. Pendapatan sebesar itu didapatkan hanya dalam waktu 11 hari saja.


Dan mengingat ini adalah liburan akhir tahun, bukan tidak mungkin bahwa jumlah ini akan terus bertambah. Dan bisa jadi, jumlahnya akan melebihi pendapatan yang diperoleh DHOOM 3 yang menjadi pemecah rekor di tahun 2013 lalu.


Film 'PK' raup miliaran rupiah. @indianexpressFilm 'PK' raup miliaran rupiah. @indianexpress




Untuk bisa dikatakan sebagai film box office, Bollywood memiliki standar unik. Mereka memiliki kelas film 100 crore, atau box office, 200 crore untuk super box office dan kelas di atas 300 crore untuk film yang sangat luar biasa.

Tidak banyak film yang mampu menembus 100 crore, apalagi 200 crore. Film pertama yang bisa menembus 100 crore atau sekitar Rp 195 miliar adalah 3 IDIOT yang juga dibintangi oleh Aamir Khan.


PK sendiri ditayangkan di lebih 5000 bioskop di India. Dan dengan isi cerita yang sedikit kontroversial, bukan hal yang aneh ketika PK jadi laris di pasaran.


Organisasi Muslim India Kecam Film Aamir Khan, 'PK'

Momen Langka! Salman - Shahrukh - Aamir Khan Tampil Bareng

Fakta-Fakta di Balik Kemewahan Pesta Pernikahan Adik Salman Khan

Ikuti Jejak Aamir Khan, Sonakshi Sinha Bakal Donor Mata Juga

Kalahkan Salman dan Aamir, Shahrukh Khan Catat Rekor Baru

(ind/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/tak-cuma-hujatan-pk-juga-panen-pendapatan-miliaran-rupiah-47b4ea.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar