adfly

Sabtu, 27 Desember 2014

Belum Punya Pacar, Mike Mohede Rencana Nikah di 2015

Kapanlagi.com - Jelang tahun 2015, beberapa selebritis sudah mengambil ancang-ancang apa saja yang akan dilakukannya di tahun itu. Penyanyi jebolan pencarian bakat Indonesian Idol, Mike Mohede pun punya rencana.

"2015 saya pengen comeback, pengen orang notice dan nikmatin karya saya lagi. Dan pengen berkeluarga juga," ujar Mike ditemui saat pembuatan video klip Sampai Kapan di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (27/12).


Meski sekarang ini dia masih jomblo, pemilik nama asli Michael Prabawa Mohede merasa sudah waktunya untuk mengakhiri kesendiriannya. Usianya yang sudah kepala tiga tentu sudah matang untuk mulai memikirkan hal itu.


"Faktor umur sih nggak, tapi saya merasa udah saatnya (nikah -red). Walau sekarang belum punya pacar, tapi chemistry dan passion saya udah di situ. Keluarga juga udah mau begitu. Kalo diburu-buru umur takutnya stres," urainya.


Mike menjalaninya dengan santai, walau tidak mau terlalu santai. Ia tidak mau gegabah dalam memilih pasangan. Proses pencarian pun tetap harus dilakukan. Mike tidak ingin salah pilih pendamping yang akan menemaninya sisa umur hidupnya nanti.


"Saya gak mau milih kucing dalam karung. Ekstra hati-hati. Harus bisa cocok di keluarga, pekerjaan dan kalo mau dapat yang ideal harus butuh waktu dan proses. Itulah yang dibilang iman. Itu yang kalo inget kemaren-kemaren, lebih banyak proses pembelajaran untuk lebih bijak dan hati-hati ke depannya," tandasnya.


Comeback di Usia Kepala Tiga, Mike Mohede Ubah Penampilan

Punya Kesempatan, Mike Mohede Semangat Comeback di Musik

Era Berbeda, Frans - Amara Pilih Lingua 'Mati Suri'

Ceriakan Suasana Natalmu Dengan Persembahan 5 Divo Indonesia

Bertubuh 'Subur', Para Penyanyi Ini Punya Suara Mencengangkan!

(kpl/hen/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/belum-punya-pacar-mike-mohede-rencana-nikah-di-2015-582a74.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar