adfly

Senin, 29 Desember 2014

Selamat! Alicia Keys - Swizz Beatz Dikaruniai Anak Kedua

Kapanlagi.com - Setelah beberapa lama menanti, akhirnya Alicia Keys dan Swizz Beats membawa kabar gembira. Kini, anak kedua mereka akhirnya lahir ke dunia. Selamat!

Seperti dilaporkan oleh E! Online, bayi yang berjenis kelamin perempuan itu lahir pada Sabtu (27/12) lalu. Tak perlu menunggu lama, mereka langsung memberikan nama untuk anak mereka, yaitu Genesis Ali Dean.


Kabar ini diumumkan secara langsung oleh pelantun tembang Girl on Fire itu lewat Instagramnya sehari setelah kelahiran sang bayi. Dia juga mengungkapkan rasa syukurnya atas kehadiran sang anak.


Alicia Keys @ Instagram/Alicia KeysAlicia Keys @ Instagram/Alicia Keys


"Kebahagiaan dalam kebahagiaan adalah kebahagiaan itu sendiri! Anakku laki-laki! Kami merasa sangat bersyukur!! #blessings!!❤️❤️❤️❤️❤️❤️," demikian bunyi caption yang ditulis oleh Alicia.


Walau tidak menunjukkan wajah sang anak, namun Alicia menunjukkan secara detil kelahiran sang anak. Selain nama, dia juga mengunggah gambar jejak kaki, waktu kelahiran, dan berat badan sang anak.


Anak pertama Alicia juga berjenis kelamin laki-laki, dan kini sudah menginjak usia empat tahun. Alicia mengungkapkan bahwa Egypt bersikap sangat kooperatif selama sang ibu mengandung Genesis.


Selamat, Kristen Bell Lahirkan Bayi Perempuan

Selamat! Yoo Ji Min dan Kwon Min Resmi Jadi Orang Tua

Kelahiran Anaknya Disiarkan Live, Ayu Dewi Bangga

Bela Anang, PAN Anggap Persalinan Live Ashanty Sarat Edukasi

Sebelum Ashanty, Persalinan Ayu Dewi Juga Tayang Live di TV

(eon/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/selamat-alicia-keys-swizz-beatz-dikaruniai-anak-kedua-6e2592.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar