adfly

Senin, 29 Desember 2014

Hadiri Pernikahan Gracia Indri, Samuel Zylgwyn 'Curhat'

Kapanlagi.com - Ada sebuah pemandangan unik di pernikahan Gracia Indri dan David NOAH hari Minggu (28/12) kemarin. Yup, mantan kekasih dari Indri, Samuel Zylgwyn menguatkan hatinya dan memutuskan untuk datang menghadiri hari bahagia tersaebut .

Kehadiran Samuel tak pelak mendapat sorotan dari para wartawan yang ada di sana. Pria berdarah Jerman itu pun akhirnya tak selamat dari berbagai pertanyaan ingin tahu awak media yang bertubi-tubi.


"Gue dateng sebagai teman yang di undang dan gue dateng. Selamat mau diapain lagi," jawab bintang sinetron 7 MANUSIA HARIMAU itu.


Samuel ketika datang di pernikahan Gracia Indri / © InstagramSamuel ketika datang di pernikahan Gracia Indri / © Instagram


Ditanya mengenai perasaannya ketika melihat sang mantan berada di atas pelaminan, Samuel sama sekali tak ragu menjelaskan. Menurutnya, tak ada sedikitpun perasaan sedih, galau, canggung, kesal, atau apapun saat dirinya hadir ke pernikahan itu.


"Itulah jalan dari Tuhan Yesus. Kita nggak boleh kesal, lebih ke pasrah diri. Mungkin jalan tuhan, gue lebih sering berdoa. Gracia dan David sudah punya hidup baru, gue juga udah punya hidup baru. Canggung nggak. Gimanapun juga gue kenal sama Indri dan keluarganya. Dan barusan gue pertemuan pertama dengan David. Gue respect as a friend ke David. Ya seperti itu aja," lanjut pria berusia 26 tahun itu.


Samuel juga tak lupa menitipkan sebuah pesan dan doa untuk Gracia dan David ke depannya. "Pesan apa? Ucapannya semoga mereka menjadi keluarga yang baik untuk anak-anak dan keluarga. Jadi keluarga yang akur. Taat pada agama layaknya suami dan istri yang sepantasnya," pungkasnya


Besar Hati, Samuel Zylgwyn Datang ke Nikahan Gracia Indri

Demi Franda, Samuel Zylgwyn Rela Naik Motor Dari Yogya ke Malang

Begini Cara Samuel Zylgwyn Dapatkan Hati Franda

Move On Dari Gracia Indri, Samuel Zylgwyin Resmi Pacari Franda

Segera Nikah, Ini Yang Disiapkan David NOAH & Gracia Indri

(kpl/ded/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/hadiri-pernikahan-gracia-indri-samuel-zylgwyn-curhat-27b4c3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar