adfly

Senin, 29 Desember 2014

Setelah Nikah, David NOAH Tak Batasi Karir Gracia Indri

Kapanlagi.com - Bekerja di bidang yang berbeda, dan tak jarang jam kerja Gracia Indri tidak bisa diprediksi, tak membuat David NOAH berencana melarang istrinya untuk bekerja. Meski sudah menikah, ia tetap mengizinkan Gracia untuk mengembangkan karirnya di dunia hiburan.

Personel band NOAH itu menegaskan bahwa ia sama sekali tak akan melarang Gracia untuk bermain sinetron lagi. Apapun yang terjadi, David tetap mengizinkan Gracia untuk bekerja.


"Sama sekali nggak. Saya malah mendukung," ujar David, Minggu (28/12).


Setelah menikah, David NOAH tak batasi karir Gracia. @KapanLagi.com®/VJ LoloSetelah menikah, David NOAH tak batasi karir Gracia. @KapanLagi.com®/VJ Lolo




Padahal, kesibukan di antara keduanya lah yang membuat persiapan pernikahan mereka jadi sedikit berantakan. David juga sedikit sakit karena kelelahan.

Tapi itu tidak membuat keinginan keyboardist berbakat itu untuk membebaskan istrinya berkarir jadi surut. Ia tetap teguh untuk membiarkan Gracia bekerja sesuai dengan keinginannya.


David pun bersyukur acara pernikahannya bisa berlangsung dengan lancar. Dan setelah melalui upacara pemberkatan nikah yang penuh haru, kini mereka resmi jadi suami istri.


Gracia Indri dan David NOAH Tak Mau Buru-Buru Punya Anak

Besar Hati, Samuel Zylgwyn Datang ke Nikahan Gracia Indri

Ini Sebab David NOAH Menangis Saat Ucapkan Janji Nikah

Menuju Lokasi Nikah, David NOAH Setir Mobil Sendiri

Bukan Ariel, David NOAH Pilih Penyanyi Ini Untuk Nikahannya

(kpl/ami/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/setelah-nikah-david-noah-tak-batasi-karir-gracia-indri-52d9f7.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar