adfly

Sabtu, 27 Desember 2014

Tayang Terbatas, 'THE INTERVIEW' Sukses Raih Rp 12,4 Miliar

Kapanlagi.com - Kendati tidak bisa tayang secara normal karena ulah hacker, sepertinya bukan masalah besar bagi film THE INTERVIEW. Karena kini, Sony Pictures mampu tersenyum lebar saat film itu berhasil mengumpulkan USD 1 juta (Rp 12,4 miliar) saat hari Natal.

Hasil fantastis yang diraih oleh THE INTERVIEW itu hanyalah yang dikumpulkan di Amerika Serikat. Kendati dirilis terbatas di beberapa ratus bioskop dan jauh lebih sedikit daripada rencana semula, THE INTERVIEW tetap berjaya, seperti dilansir Digital Spy.


"Reaksi penonton sangatlah fantastis akan perilisan terbatas ini. Jumlah tayang bioskop hanyalah 10% dari rencana semula, tapi berhasil menjual ludes tiket di hari pertama dan meraih satu juta dollar! Mengingat situasi yang cukup rumit, kami benar-benar bersyukur kepada penonton yang hadir dari seluruh negeri untuk menonton THE INTERVIEW di hari pertama perilisan yang unik ini," ungkap Rory Bruer, Presiden Distributor Global Sony Pictures.


Menurut laporan Variety, THE INTERVIEW tayang di 331 bioskop independen. Selain itu film ini juga bisa disaksikan oline di YouTube, Google Play, XBox Video dan situs milik Sony. Di mana ada satu juta orang yang sudah menyewa film ini dengan membayar USD 6 (Rp 74 ribuan) per orang sehingga telah mengumpulkan USD 6 juta (Rp 74,5 miliar).


Kendati begitu, THE INTERVIEW juga mengalami pembajakan ilegal sebanyak 750 ribu kali dalam waktu 20 jam. Film bergenre komedi yang dibintangi oleh James Franco dan Seth Rogen ini mengusung kisah jurnalis malang yang dikirim untuk mewawancarai pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un yang tiba-tiba dipekerjakan CIA untuk membunuh Jong Un.


Sony Pictures memutuskan merilis THE INTERVIEW terbatas di Amerika Serikat karena pembatalan rilis resmi usai aksi pembobolan situs resmi mereka. Terungkap, kelompok cyber yang menamakan diri sebagai Guardians of Peace itu besar kemungkinan berasal dari Korea Utara. (dig/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/tayang-terbatas-the-interview-sukses-raih-rp-124-miliar-be7351.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar