adfly

Selasa, 30 Desember 2014

Saurabh Raj Jain Shock Dengar Tragedi Hilangnya AirAsia

Kapanlagi.com - Tragedi hilangnya pesawat AirAsia rute Surabaya - Singapura tidak hanya membuat masyarakat Indonesia berduka. Saurabh Raj Jain pun ikut sedih dengan musibah ini.

Meski sibuk dengan berbagai kegiatannya di lokasi syuting, Saurabh tetap mengikuti perkembangan kasus AirAsia bernomor QZ 8501 tersebut. Ia pun menyampaikan duka lewat akun Twitternya, @saurabhraajjain.


Lewat status yang ia unggah, pemeran Krisna di serial Mahabharata itu berharap pesawat berpenumpang 155 orang itu segera ditemukan. Ia juga berdoa agar keluarga penumpang dan awak pesawat bisa tabah menerima cobaan ini.


"Semoga semua yang berhubungan langsung atau tidak langsung dengan hilangnya AirAsia bisa tabah. Semoga semua bisa melalui cobaan berat ini...Benar-benar shock," tulis Saurabh.



Saat berita ini diturunkan, beberapa serpihan pesawat yang diduga merupakan bagian dari pesawat AirAsia yang hilang ditemukan di Selat Karimata. Beberapa jenazah pun sudah ditemukan dan dievakuasi oleh SAR.


Semua korban pesawat AirAsia saat ini sudah dibawa ke Pangakalanbun, Kalimantan Tengah. Namun seluruh pihak terkait masih melanjutkan pencarian di beberapa lokasi yang bisa jadi merupakan titik hilangnya AirAsia.


Kicauan Rindu Putri Pilot AirAsia Iriyanto, Bikin Kamu Nangis

Roro Fitria: Ada Pengaruh Metafisika Dalam Hilangnya AirAsia

Kisah Tersembunyi Sosok Kapten Iriyanto, Pilot AirAsia QZ 8501

Bersyukur Pesawat Tidak Ditemukan, di Mana Empati Gadis Ini?

Ucapkan Bela Sungkawa Buat AirAsia, Mulan Jameela Salah Lagi

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/saurabh-raj-jain-shock-dengar-tragedi-hilangnya-airasia-d4f1c0.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar