adfly

Senin, 29 Desember 2014

Samuel Zylgwyn Hadiri Pernikahan Mantan Tanpa Izin Franda?

Kapanlagi.com - Jika KLover masih ingat, beberapa waktu lalu ada kisah tentang Risna, seorang gadis yang memberanikan diri datang ke pernikahan mantan kekasihnya. Uniknya, gadis berusia 22 tahun asal Sulawesi Selatan itu tak kuasa menahan perasaannya ketika menyalami sang mantan di atas pelaminan, sehingga ia pun menangis di pelukan sang mempelai pria.

Tak belajar dari pengalaman itu, Samuel Zylgwyn nekat datang ke pernikahan mantan kekasihnya, Gracia Indri . Seperti diketahui, presenter cantik itu baru saja melangsungkan pernikahannya dengan David NOAH hari Minggu (28/12) kemarin di Bandung.


Untungnya, Samuel sendiri datang dengan hati yang tegar sehingga ia pun tampak sumringah sepanjang acara. Ditanyai tim wartawan, apakah pria berdarah Jerman itu sudah izin pada sang kekasih, Franda ?


"Tau. Sebelum dia pergi ke Amerika gue bilang, 'aku boleh nggak dateng ke pernikahannya Gracia dan David?', gentle as a couple. Dan dia bilang, 'iya udah kamu dateng aja'. Yaudah, sekarang gue ada di sini," ujar Samuel di sela-sela acara.


Potret Samuel bersama Chika di pesta pernikahan Gracia - David / © IstimewaPotret Samuel bersama Chika di pesta pernikahan Gracia - David / © Istimewa


Franda sendiri tak bisa ikut datang ke acara tersebut. Bukan karena jealous atau apa, rupanya mantan VJ MTV itu kini tengah berada di Amerika menghabiskan masa liburannya.


"Kangen banget. Ibaratnya kalau kita lagi typing ketik baris Kangen BGT BGT tanda serunya 10 kali. Gue udah lama banget nggak ketemu dia, terakhir ketemu itu satu minggu yang terakhir dan dia baru balik tanggal 9 Januari. Gue juga syuting tiap hari jadi kangennya simpen dulu aja. Nyusul? Aduh gue lagi syuting striping kaya gini, jadi agak berat untuk bisa nyusul. Jadi buat izin ke amerika itu agak susah, kan ke Amerika butuh waktu satu hari kurang yang ada perjalanannya habis di jalan. Mungkin next time gue bisa jalan-jalan sama dia," pungkas Samuel.


Well, kapan nih Muel meminang Franda buat naik ke pelaminan juga? :)


Hadiri Pernikahan Gracia Indri, Samuel Zylgwyn 'Curhat'

Besar Hati, Samuel Zylgwyn Datang ke Nikahan Gracia Indri

Demi Franda, Samuel Zylgwyn Rela Naik Motor Dari Yogya ke Malang

Begini Cara Samuel Zylgwyn Dapatkan Hati Franda

Move On Dari Gracia Indri, Samuel Zylgwyin Resmi Pacari Franda

(kpl/ded/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/samuel-zylgwyn-hadiri-pernikahan-mantan-tanpa-izin-franda-5411a7.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar