adfly

Senin, 29 Desember 2014

Roro Fitria: Ada Pengaruh Metafisika Dalam Hilangnya AirAsia

Kapanlagi.com - Peristiwa hilangnya pesawat Air Asia denga nomor penerbangan QZ 8501 rute Surabaya-Singapura di perairan Belitung Timur, masih menjadi topik utama di penghujung tahun 2014 ini. Artis seksi Roro Fitria yang memiliki kemampuan supranatural punya sudut pandang sendiri mengenai hilangnya pesawat dengan 155 penumpang itu.

"Ada pengaruh metafisika dalam hilangnya pesawat AirAsia," ujar Roro Fitria saat ditemui di sela-sela perayaan ulang tahunnya ke-26 di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/12).


Menurut pemilik nama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami ini mengungkapkan, kalau peristiwa tersebut tak terlepas dari unsur gaib. "Memang ada unsur gaibnya, seperti masuk ke alam lain," katanya.


Roro Fitria sebut ada unsur metafisika dalam hilangnya AirAsia. @KapanLagi.com®Roro Fitria sebut ada unsur metafisika dalam hilangnya AirAsia. @KapanLagi.com®




"Kalau harus dijelaskan seperti apa penyebab metafisika yang terjadi, agak rumit untuk menjelaskannya. Karena ini bukanlah sesuatu yang mudah untuk dipahami," lanjut Roro Fitria.

Meski begitu, Roro berharap semua lapisan masyarakat bisa ikut membantu proses pencarian. Dan buat keluarga korban agar bisa bersabar dan ikhlas.


"Harus sabar, tentunya harus didukung dari semua aspek, tim sar juga, ahli spritual juga. Lebih kembalikan ke Illahi," tandas Roro Fitria.


Hingga saat ini, pesawat AirAsia belum ditemukan. Semua pihak masih berusaha untuk menemukan pesawat yang mengangkut 155 orang tersebut.


Kisah Tersembunyi Sosok Kapten Iriyanto, Pilot AirAsia QZ 8501

Bersyukur Pesawat Tidak Ditemukan, di Mana Empati Gadis Ini?

Ucapkan Bela Sungkawa Buat AirAsia, Mulan Jameela Salah Lagi

Pesawat AirAsia Hilang, Seperti Apa Respon Farhat Abbas?

Yuki Kato Sebut AirAsia QZ8501 Masuk Dimensi Lain

(kpl/hen/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/roro-fitria-ada-pengaruh-metafisika-dalam-hilangnya-airasia-d1c2da.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar