adfly

Senin, 29 Desember 2014

[FOTO] Jika Kendall Jenner - Selena Gomez Tak Lagi Tampil Seksi

Kapanlagi.com - Sebagai pelaku dunia hiburan, Kendall Jenner dan Selena Gomez memang tak pernah ragu untuk tampil seksi. Lalu bagaimana jadinya jika dua wanita cantik ini memutuskan berhenti tampil buka-bukaan?

Well, tak perlu bertanya-tanya, karena jawabannya sudah ada di depan kalian. Kalau benar-benar penasaran, coba saja lihat foto yang terpajang di akun Instagram mereka sejak beberapa jam lalu.


Foto yang diunggah Selena Gomez @ Instagram/Selena GomezFoto yang diunggah Selena Gomez @ Instagram/Selena Gomez


Baik Kendall maupun Selena kompak mengunggah foto yang menunjukkan mereka dalam balutan busana sangat tertutup. Gambar yang mereka unggah tampaknya diambil di waktu dan tempat yang sama.


Dalam foto tersebut, tampak Kendall berada di barisan paling depan, dengan jubah yang menutupi seluruh tubuhnya. Dia bahkan mengenakan cadar tipis, yang memberikan kesan misterius dalam dirinya.


Foto yang diunggah Kendall Jenner @ Instagram/Kendall JennerFoto yang diunggah Kendall Jenner @ Instagram/Kendall Jenner


Seperti halnya Kendall, Selena pun juga mengenakan busana hitam yang tertutup. Hanya saja, dia tidak mengenakan penutup kepala, dan membiarkan rambutnya tergerai indah.


Memang tidak hanya Kendall dan Selena saja yang mengenakan kostum super tertutup dalam kesempatan itu, melainkan semua wanita dalam foto itu. Beberapa di antaranya bahkan mengenakan kain yang mirip dengan kerudung.


Rayakan Natal, Kate Middleton Unjuk Kecantikan Sempurna

Gara-Gara Pangeran George, Benda-Benda Ini 'Dibantai' Publik

Tak Lagi Anggun, Ratu Letizia Menjelma Jadi Wanita Super Seksi

Pakai Dress Transparan, Selena Gomez Ekspos Kaki Cantiknya

Mau Tahu Koleksi Sepatu Keren Milik Valeria Lukyanova?

(kpl/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/foto-jika-kendall-jenner-selena-gomez-tak-lagi-tampil-seksi-c81252.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar