adfly

Senin, 29 Desember 2014

Rio Sidik Bermusik Bagai Air, Tanpa Terpengaruh Selera Pasar

Kapanlagi.com - Sebagai musisi, kiprah Rio Sidik dalam industri musik Indonesia memang masih terbilang baru. Dirinya pun juga baru saja merilis debut album pertamanya berjudul, THE SOUND OF MYSTICAL VIBE baru-baru ini.

Sebagai langkah promosi, Rio juga telah melepas single andalannya dari album debutnya tersebut berjudul, If. Saat diwawancarai oleh KapanLagi.com, pemain terompet handal ini mengungkapkan kalau lagu tersebut sudah ia sebar ke 300 radio Indonesia.


Dirinya juga menyampaikan kalau para pendengarnya sudah memberikan tanggapan atas single tersebut. "Respon asik-asik, dari Twitter aku lihatin antrian sebelum masuk chart," ungkapnya.


Rio Sidik @KapanLagi.com/Sahal FadhliRio Sidik @KapanLagi.com/Sahal Fadhli


Rio kemudian juga menceritakan tema dibalik kisah dari single If tersebut. "Lagu itu asik, ceritanya true story di Oxford, Inggris. Aku tinggal 3 bulan, cerita soal mantan istri, 10 tahun menikah. Lagunya super galau bro," tandasnya.


Musisi ini menyatakan, kalau ia lebih memilih bermusik sesuai dengan kata hati. Selain itu, Rio juga menyatakan kalau dirinya malah lebih sering diundang tampil di luar negeri daripada Indonesia.


Rio juga menambahkan, dirinya dalam bermusik itu seperti air saja, tidak terlalu berkompromi dengan selera pasar. "Sejauh mana mereka mau, Terserah saja, yang penting jujur," ungkapnya.


18 Fakta Mengejutkan di Balik Lagu-Lagu Hits di Tahun 2014

Ahmad Dhani-Mulan Jameela Hingga Cita Citata Panaskan Tahun 2014

6 Artis Soundcloud Lokal Bersuara Emas

6 Hits Teromantis Ari Lasso, Siap-Siap Terbuai

7 Lagu Natal Yang Wajib Kamu Persiapkan

(kpl/aal/fnd)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/rio-sidik-bermusik-bagai-air-tanpa-terpengaruh-selera-pasar-db6fa9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar