adfly

Senin, 29 Desember 2014

[Foto] Adu Cantik, Syahrini Pose Bareng Paris Hilton

Kapanlagi.com - Akhir tahun merupakan waktu yang sangat tepat untuk berlibur memanjakan diri sebelum menghadapi datangnya tahun baru. Hal itu rupanya juga dilakukan oleh Syahrini , yang memilih tuk berlibur ke Amerika.

Berlibur cantik ke luar negeri memang bukanlah hal baru untuk seorang Syahrini. Sepanjang tahun ini, sudah tak terhitung berapa kali mantan rekan duet Anang Hermansyah itu terbang bolak-balik ke berbagai negara, baik negara bagian Asia, Eropa, maupun Amerika.


Di penghujung tahun ini, ada yang spesial dalam liburan Syahrini. Berkunjung ke Las Vegas, ia bertemu dengan seorang selebriti dunia yang juga sesama sosialita kondang, Paris Hilton .


Entah dalam rangka apa, pertemuan itu pun tak mau dilewatkan begitu saja oleh Syahrini. Mereka menyempatkan diri tuk berpose bareng sebagai sebuah kenang-kenangan.


Syahrini dan Paris Hilton / © InstangramSyahrini dan Paris Hilton / © Instangram


Dilihat dari tag lokasi di unggahan foto Syahrini, mereka sepertinya tengah berada di sebuah Casino populer di Las Vegas, Wynn. Uniknya, ada satu hal yang dirasa aneh oleh netizen di foto tersebut.


Dari beberapa komentar yang masuk, tak sedikit komentar miring mengenai penampilan aneh dari Paris yang dirasa sangat jauh berbeda dari biasanya. "Kok beda ya Paris Hilton? Kekar amat," tulis bbrandedluxury.


Kalau menurut kalia, Paris terlihat aneh di foto itu? Siapa yang lebih cantik?


[FOTO] Liburan ke Las Vegas, Syahrini Kencani Pangeran Tampan Ini

Instagram Diblokir Hodijah, Chika Jessica Mewek

Ini Hasil-Hasil Tangan Ajaib di Balik Cetarnya Make Up Para Artis

Ketika Cinta Laura Berhadapan Dengan Syahrini

[FOTO] Pamer Detil Kaki, Paha Syahrini Ternyata Kecil?

(kpl/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/foto-adu-cantik-syahrini-pose-bareng-paris-hilton-d8ebb1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar