adfly

Senin, 29 Desember 2014

Dalam 10 Jam, 'THE INTERVIEW' 750 Ribu Kali Diunduh Secara Ilegal

Kapanlagi.com - Meskipun sudah dirilis secara terbatas di beberapa gedung bioskop dan layanan streaming online Amerika, namun tetap saja tidak membuat THE INTERVIEW terbebas dari praktik download ilegal.

Seperti yang dilaporkan oleh Digital Spy, jika film komedi sarkas yang dibintangi oleh Seth Rogen dan James Franco ini telah diunduh secara ilegal pada 10 jam terakhir. Tercatat melalui layanan Bit Torrent, THE INTERVIEW sudah didownload sebanyak 200 ribu kali.


Ternyata angka 200 ribu itu malah terus bertambah dari jam ke jam. Bahkan para pengunduh ilegal ini telah mendownload THE INTERVIEW sebanyak 750 ribu kali dalam kurun beberapa puluh jam berikutnya.


The Interview @sonypicturesThe Interview @sonypictures


Dilaporkan pula, jika para pengunduh ilegal ini kebanyakan berada di negara China. Trafik ini diketahui semakin meningkat, beberapa jam setelah THE INTERVIEW dirilis secara resmi oleh pihak Sony Pictures pada Natal kemarin.


Dari hasil gambar THE INTERVIEW ilegal tersebut, diketahui selain menampilkan subtitle Inggris, juga terdapat tulisan terjemahan versi China. Bisa jadi praktik download tersebut, dipicu karena rasa penasaran yang tinggi dari masyarakat dunia atas kisah pembunuhan Kim Jong-Un di film tersebut.


Meskipun telah dirilis oleh Sony, THE INTERVIEW sampai sekarang hanya terbatas diakses oleh mereka yang berdomisili di Amerika saja. Sehingga masih belum dapat dinikmati oleh publik luar AS. So, berharap saja semoga film kontroversial akhir tahun 2014 tersebut bisa segera dipasarkan secara global.


Korea Utara Balas Serang AS Soal Bocornya 'THE INTERVIEW'

Tayang Terbatas, 'THE INTERVIEW' Sukses Raih Rp 12,4 Miliar

'THE INTERVIEW' Sukses Buat Moviegoers AS Panik & Histeris!

Cuma Butuh Rp 74 Ribu Untuk Nonton 'THE INTERVIEW' di Youtube

Sony Menang, 'THE INTERVIEW' Tetap Resmi Tayang Natal Ini!

(dig/fnd)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/dalam-10-jam-the-interview-750-ribu-kali-diunduh-secara-ilegal-4d4c6b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar