adfly

Selasa, 30 Desember 2014

'Terbakar Parah' Warna Kulit Tracy Trinita Jadi Sangat Mengerikan

Kapanlagi.com - Tubuh seksi dan kulit cantik adalah andalan supermodel yang satu ini. Namun kali ini, Tracy Trinita malah hadir dengan pemandangan yang mencengangkan. Apa yang terjadi?

Coba saja lihat gambar yang diunggahnya lewat akun Instagram beberpa waktu lalu ini. Dia menunjukkan kulitnya yang telah terbakar parah oleh sinar matahari.


Punggung Tracy merah parah @ Instagram/Tracy TrinitaPunggung Tracy merah parah @ Instagram/Tracy Trinita


Salah satu foto menunjukkan punggungnya yang warnanya kini berubah jadi merah kehitaman. Warnanya pun benar-benar berbeda dengan kulitnya yang tak terkena sinar matahari.


Kulit kemerahan itu terjadi akibat dia tidak mengenakan sunblock saat snorkeling. Padahal, dia melakukan aktivitas itu selama kurang lebih tiga jam, sehingga memberikan dampak yang cukup mengerikan untuk kulit indahnya.


Dada Tracy ikut merah @ Instagram/Tracy TrinitaDada Tracy ikut merah @ Instagram/Tracy Trinita


"Officially in pain! Bad sunburn! Lesson well learned, never forget to bring sunblock! I was snorkeling for 3 hours and I got this! #redlobster #painful #sunburn #nosunblock #regret #nofilter," demikian caption yang ditulisnya.


Foto lain menunjukkan kulit bagian depan tubuhnya yang juga terbakar. Untungnya, warna kemerahan yang ada di bagian dadanya tidak separah yang ada di punggungnya.


[FOTO] Penampilan Raffi Ahmad Saat Kecil, Ganteng Tapi ...

[FOTO] Jika Kendall Jenner - Selena Gomez Tak Lagi Tampil Seksi

Natal Tiba, Miley Cyrus Lagi-Lagi Pajang Foto Nipple

Tiga Minggu, Bayi Oki Setiana Dewi Berhijab dan Jadi Mujahidah

Cantik Alami, Ternyata Maia Estianty Rutin Lakoni 'Debus'

(kpl/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/terbakar-parah-warna-kulit-tracy-trinita-jadi-sangat-mengerikan-a8c6e0.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar