adfly

Minggu, 28 Desember 2014

[FOTO] Lucunya! Kenalan Dengan Santa, North West Malah Nangis

Kapanlagi.com - Hari Natal tentu saja identik dengan Santa Claus, pria berbaju merah dengan jenggot panjang yang sudah memutih. Banyak anak kecil yang senang bertemu dengannya, karena Santa Claus lekat dengan hadiah Natal.

Tapi sepertinya tak semua anak kecil suka pada sosok kakek ini. Meski sudah membawa hadiah untuknya, namun putri Kim Kardashian , North West tampaknya tak tertarik pada Santa Claus. Ia bahkan pasa wajah takut saat bertemu santa ini.


Gadis cilik ini bertemu santa dalam acara pesta Natal yang digelar di rumah neneknya, Kris Jenner . Saat santa akan memberikan hadiah, bayi 18 bulan ini hampir menangis dan tampak memegang erat ibunya.


Kanye West dan Kim Kardashian memang ingin memperkenalkan buah hati mereka pada Santa Claus sejak dini. Ibu seksi ini pun bisa memaklumi reaksi pertama North saat ia mendekatkannya pada santa.



North is still warming up to Santa 🎅. The same Santa has come to my moms Christmas Eve party since I was a kid. I love sharing the tradition with my baby girl! hope everyone had the best Christmas 🎄


A photo posted by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on Dec 12, 2014 at 7:34pm PST



"North masih pemanasan bertemu santa. Santa yang sama selalu hadir dalam pesta Natal ibuku sejak aku kecil. Aku ingin menurunkan tradisi ini pada anakku!" tulisnya dalam akun Instagram saat mengunggah foto North.

Keluarga kecil Kim bergabung dengan Khloe Kardashian , Kylie Jenner, dan Kendall Jenner dalam pesta Natal di Calabasas, California. Bahkan mantan suami Kris, Bruce Jenner juga datang pada perayaan liburan itu.


Rayakan Natal Bareng, Fero Walandouw - Pricilla Siap Nikah Muda?

Super Happy, Lana Del Rey Gratiskan Lagu Untuk Fans

Mischa Chandrawinata: Kalau Diajak Jessica Mila, Kenapa Nggak?

Saat Dwayne Johnson Nyanyi Lagu Natal, Merdu Lho!

Hadiah Natal Prisillia, Kesembuhan Fero Walandouw

(kpl/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/foto-lucunya-kenalan-dengan-santa-north-west-malah-nangis-372e2a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar