adfly

Sabtu, 27 Desember 2014

Comeback di Usia Kepala Tiga, Mike Mohede Ubah Penampilan

Kapanlagi.com - Meski lama tak terdengar kabarnya, pada tahun 2011 Mike Mohede sempat merilis album religi. Album tersebut digarap sebagai tanda terima kasih jebolan Indonesian Idol ini pada Tuhan.

Kali ini, ia kembali menggebrak dunia musik tanah air dengan karya baru yang siap rilis. Kemunculannya ini bukan hanya sekedar comeback biasa. Mike mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang.


Tak hanya cara bernyanyi saja, penampilannya pun dipersiapkan dengan serius. Dijumpai di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (27/12), Mike memaparkan perubahannya di single baru nanti.


"Perubahan lebih cara nyanyi di album baru, saya lebih menyuguhkan vokal yang simpel dan sederhana. Soalnya capek ya nyanyi ribet gitu. Paling ditambah ke live-nya aja kalo ditambahin," paparnya.


Untuk visual dan penampilan, Mike mengaku ingin tampak lebih dewasa. Hal ini karena ia merasa bahwa umur menuntut kedewasaan juga. Saat ini Mike sendiri sudah berusia kepala tiga.


"2015 saya pengen comeback, pengen orang notice dan nikmatin karya saya lagi," ungkap Mike ditemui saat ditemui dalam pembuatan video klip lagu yang berjudul Sampai Kapan ini.


Punya Kesempatan, Mike Mohede Semangat Comeback di Musik

Era Berbeda, Frans - Amara Pilih Lingua 'Mati Suri'

Ceriakan Suasana Natalmu Dengan Persembahan 5 Divo Indonesia

Bertubuh 'Subur', Para Penyanyi Ini Punya Suara Mencengangkan!

Intim, Mike Mohede Harap-Harap Cemas di Album Kedua

(kpl/hen/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/comeback-di-usia-kepala-tiga-mike-mohede-ubah-penampilan-07fbe0.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar