adfly

Selasa, 30 Desember 2014

Duet Vokal Gracia Indri - David di Altar Pernikahan, Merinding!

Kapanlagi.com - Sebuah momen super menyentuh sempat terjadi di hari pernikahan David NOAH dan Gracia Indri hari Minggu (29/12) kemarin. Meskipun sama-sama bukan penyanyi, namun pasangan yang tengah berbahagia itu memberikan sebuah penampilan duet super romantis yang bikin merinding.

Dengan settingan altar yang indah nan cantik, David membuka penampilan setelah dipersilakan oleh duo MC kocak, Indra Bekti dan Ruben Onsu. Secara hangat ia memainkan denting keyboard dan menyanyikan bait awal dari lagu milik Moulin Rogue, Come What May.


Dikenal sebagai sosok yang tak banyak bicara, ternyata suara David bisa dibilang oke banget ketika bernyanyi. Tepukan tangan dari tamu undangan sempat berkumandang berkali-kali kala dirinya menunjukkan kemampuan olah vokalnya.


David sukses bikin tamu undangan speechless dengan suaranya / © Net Entertainment NewsDavid sukses bikin tamu undangan speechless dengan suaranya / © Net Entertainment News


Tak lama berselang giliran Indri yang menyusul turun ke altar dengan busana pengantin putihnya nan anggun dan super cantik. Aktris dan presenter kondang itu dengan sempurna menggabungkan suaranya dengan David untuk menciptakan sebuah harmoni hangat nan romantis.


Meskipun duet mereka bisa dibilang sukses, rupanya ada sebuah kejadian unik sebelum penampilan itu disajikan. Yup, ternyata David dan Indri sempat nervous berat dan hampir membatalkan wacana duet. Entah kenapa, di menit-menit terakhir, setelah dirayu berkali-kali, akhirnya mereka pun nekat untuk tampil.


Selain duet dari pasangan yang tengah berbahagia itu, di kesempatan lain The Changcuters hingga NOAH juga sempat tampil secara dadakan. Seperti apa sih duet super romantis Indri dan suami sahnya, David ini? Intip videonya di bawah..




Video by: Net Entertainment News (kpl/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/duet-vokal-gracia-indri-david-di-altar-pernikahan-merinding-23a028.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar